Bos Baru di Map Chasm, Update Terbaru Genshin Impact 2.6 - BestCardGamesTutorial
noelle genshin

Tidak dipungkiri kalo Genshin Impact telah menjadi game yang cukup digemari dan paling banyak dimainkan oleh orang-orang di seluruh dunia.Game bergenre Action role-playing ini memang sangat menarik dan menantang untuk dimainkan. Hal tersebut membuat developer gamenya miHoYo aktif mengeluarkan update2 terbaru di gamenya tersebut.

kazuha-genshin-impact

Setelah beberapa waktu lalu mengeluarkan update 2.5 dikabarkan kalau miHoYo akan mengeluarkan update terbarunya yaitu genshin impact 2.6. Lewat update Genshin Impact 2.6, miHoYo kabarnya akan sekaligus merilis karakter kakak dari Kamisato Ayaka, yakni Kamisato Ayato. Tidak hanya itu, baru-baru ini terungkap bahwa update Genshin Impact 2.6 akan sekaligus membawa sesosok bos baru.

Melansir dari comicbook.com, sosok bos baru yang rumornya hadir di Genshin Impact 2.6 akan berlokasi di peta Chasm. Sebagaimana diketahui, Genshin Impact 2.6 juga akan menghadirkan sebuah map baru, yaitu Chasm. Chasm akan berbatasan langsung dengan daerah Qingxu Pool dan Lingju Pass di Liyue. Berdasarkan bocoran yang disebarkan akun Twitter @AyatoDailyyyyy, terlihat bos tersebut menghuni sebuah gua yang ada di Chasm.B entuk dari bos itu menyerupai monster mekanikal yang juga biasa dihadapi oleh traveler. Namun, ukuran bos yang belum diketahui namanya ini jauh lebih besar dari monster lainnya. Lebih lanjut, di postingan Twitter yang sama, dapat dilihat sosok Kamisato Ayato nampak berdiri didepan bos tersebut.

Kemungkinan, bos itu merupakan bagian dari Quest Kamisato Ayato yang nantinya harus diselesaikan pemain. Sementara itu, update Genshin Impact 2.6 sendiri dikabarkan akan dirilis oleh miHoYo pada tanggal 30 Maret 2022 mendatang.