Boros Primogem di Genshin Impact? Inilah Tips Menggunakan Primogem! - BestCardGamesTutorial
tipss primogem

Dalam game RPG, level dan juga uang merupakan salah satu item yang sangat penting untuk dapat mendapatkan item yang levelnya jauh lebih tinggi.

Genshin Impact memiliki salah satu item yang disebut sebagai Primogems yang dijadikan sebagai alat tukar untuk bisa mendapatkan sesuatu.

Selain Primogems, Mora juga merupakan alat tukar yang ada pada game ini untuk menukarnya menjadi Interwined Fate dan Acquaint Fate.

Keduanya merupakan sebuah hal yang sangat penting untuk para player untuk bisa mencapai level yang paling tinggi.

Kalian bisa mendapatkan kedua mata uang ini dengan mudah tentunya dari beberapa event, dan juga grinding terus menerus.

Berikut akan kami berikan tips untuk menggunakan primogems kamu agar tidak salah kalian gunakan sembarangan untuk mencapai level tertinggi.

Penggunaan Primogems Yang Benar

Gunakan untuk Gacha (Wish)

Gacha Genshin Impact

Untuk bisa mendapatkan karakter dan juga senjata yang bagus, kalian bisa mencoba mendapatkannya di gacha (atau di Genshin Impact disebut dengan Wish).

Gacha bisa kalian dapatkan dengan menggunakan Intertwined Fate atau Acquaint Fate. 1 Intertwined Fate atau Acquaint Fate membutuhkan 160 Primogem.

Cara menukarkan Primogems dengan Intertwined Fate / Acquaint Fate:

  1. Tap icon Paimon diatas kiri dekat mini map
  2. Tap “Shop” icon
  3. Tap “Paimon’s Bargains
  4. Tap “Purchase with Primogems”
  5. Pilih kalian mau tukar dengan Intertwined Fate atau Acquaint Fate

Isi Ulang Resin

Mengisi ulang Original Resin juga bisa kalian isi dengan primogems tentunya. Kalian isa mengisi ulang 60 resin sebanyak 6x dalam sehari.

Pikirkan baik-baik, karena harga primogems untuk mengisi ulang resin akan naik setiap kalian melakukan isi ulang.

Penulis menyarankan primogems lebih baik ditukar untuk Gacha (Wish) daripada mengisi Original Resin karena Resin akan terisi ulang juga setiap hari nya.

Nah, itulah saran dari kita untuk kalian menggunakan primogems agar kalian tidak bingung menggunakannya!

Penggunaan Primogems Yang Benar

Nah karena Primogems sangat berguna. Bagaimana sih cara mendapatkan item ini?

1. Menyelesaikan Main Story Quests

Cara termudah untuk mendapatkan lebih banyak Primogems adalah dengan menyelesaikan main story quest. Meskipun reward Primogems dari misi ke misi akan bervariasi.

2. Menyelesaikan Spiral Abyss Domain

Spiral Abyss merupakan domain yang cukup sulit dan hanya bisa diakses ketika Adventure Rank kalian mencapai level 20. Menyelesaikan domain Spiral Abyss akan memberikan rewards Primogems yang cukup banyak.

3. Buka Chest, Shrine dan Aktifkan Teleport Point

Inilah mengapa kalian harus rajin melakukan eksplorasi di Genshin Impact. Di game ini ada banyak sekali treasure chest, Shrinem dan Teleport Point yang kalau dibuka akan memberikan Primogems sebagai salah satu rewardnya.

4. Aktifkan Statues of the Seven

Pemain dapat menemukan Statues of the Seven di beberapa area di Tevyat, dunia Genshin Impact. Patung ini sangat berguna untuk di-aktivasi karena bisa mengisi HP karakter kalian yang sudah rendah dan juga mendapatkan Primogems saat kalian aktivasi dan upgrade level Statue. Kalian bisa upgrade level statue dengan mengumpulkan Anemoculus / Geoculus.

5. Menyelesaikan Daily Commissions

Ketika kalian sudah mencapai Adventure Rank 12. Kalian bisa melakukan Daily Commission, yaitu quest harian yang bisa kalian lakukan setiap harinya untuk mendapat item dan rewards (yang salah satunya adalah Primogems).

6. Membeli Blessing of the Welkin Moon

Kalau kalian bersedia merogoh Rupiah untuk bermain game gratis ini. Kalian bisa membeli Blessing of the Welkin Moon di “Shop” dengan harga Rp 75.000.

Disini kalian akan mendapatkan total 300 Genesis Crystal, yang bisa ditukar dengan Primogems. Dan kalian juga akna mendapatkan 90 Primogems setiap hari nya selama 30 hari.