Build Yae Miko Terbaik beserta Party Rekomendasinya - BestCardGamesTutorial
genshin-impact-yae-miko
Mencari build Yae Miko terbaik? Pendeta berambut merah muda yang populer akan tiba di spanduk Genshin Impact yang akan datang – belum ada yang diumumkan secara resmi tetapi data dari penguji beta menunjukkan bahwa dia akan dapat dimainkan sebagai bagian dari pembaruan Genshin Impact 2.5.

Berdasarkan informasi beta ini, Yae Miko terlihat seperti karakter Electro DPS yang kuat, mampu memberikan damage yang besar. Namun, dia membutuhkan banyak energi untuk ledakannya jadi jika Anda berencana untuk mengambil konten yang paling sulit, kami sarankan untuk menjalankannya sebagai sub-DPS bersama dengan “baterai” yang baik – karakter yang menghasilkan banyak energi untuk mereka.

Untuk membantu Anda mengetahui cara memainkan Yae Miko, kami telah menyusun panduan untuk membangun Yae Miko dan komposisi tim terbaik. Ingatlah, bagaimanapun, bahwa ini semua didasarkan pada data yang belum dirilis dan dapat berubah ketika tanggal rilis Yae Miko tiba. Jika Anda bersiap untuk menariknya, kami sarankan untuk memeriksa panduan materi kenaikan Yae Miko kami sehingga Anda dapat mulai menimbun semua yang kami pikir Anda perlukan untuk membuatnya naik level.

GENSHIN IMPACT YAE MIKO SUB-DPS BUILD

Yae Miko adalah pengguna Elecro Catalyst dengan serangan tinggi dan skill burst elemental yang kuat. Burstnya membutuhkan banyak energi untuk mengaktifkannya dan memiliki cooldown yang signifikan selama 22 detik. E-nya, Yakan Evocation: Sesshou Sakura, menjatuhkan roh rubah tempat Yae berdiri – hingga maksimum tiga (atau empat, jika Anda memiliki C2 Yae). Roh-roh ini secara berkala memberikan kerusakan Elektro ke musuh di dekatnya dan mereka memberikan peningkatan kerusakan jika ditempatkan berdekatan satu sama lain. Perhatikan bahwa keterampilan ini tidak memotret, jadi itu tidak akan mendapat manfaat dari buff saat dia keluar dari lapangan.

Jika Anda tidak terbiasa dengan istilah tersebut, jika kemampuan ‘snapshot’ itu memberikan kerusakan selama durasinya berdasarkan atribut pengguna pada saat itu dilemparkan. Jadi karena Sesshou Sakura tidak memotret, bahkan jika Yae melemparkannya saat dia memiliki buff aktif, buff tersebut tidak akan tetap diterapkan setelah habis.

Ini penting untuk diperhatikan jika Anda mencoba memaksimalkan output damage dari skill E-nya. Meskipun E-nya dapat ditingkatkan untuk memberikan kerusakan yang signifikan, dia harus menghabiskan banyak waktu di lapangan untuk memungkinkan mereka mendapatkan keuntungan dari buff. Sebaliknya kami pikir build Yae Miko terbaik berfokus pada ledakannya, menjalankannya sebagai sub-DPS bersama sahabatnya Raiden Shogun.

Baca Juga : Mona Genshin Impact : Karakter dan Build Terbaik Mona

Senjata Terbaik untuk Yae Miko

Senjata terbaik untuk Yae Miko adalah Kagura’s Verity, katalis khasnya. Ini dirancang untuk sangat menguntungkan keterampilan E-nya dan membantu menebus kekurangan snapshot. Saat menggunakan skill elemental memberikan efek Kagura Dance, yang menyebabkan damage skill elemental meningkat 12% selama 16 detik, maksimal tiga stack. Ketika karakter memiliki tiga tumpukan, mereka mendapatkan bonus 12% untuk semua kerusakan elemen. Sementara Verity Kagura meningkatkan keterampilan elemen Yae secara substansial, dan merupakan pilihan slot terbaik secara keseluruhan, jangan terlalu khawatir untuk mendapatkannya.

Build sub-DPS Yae Miko terbaik berfokus pada ledakan elemennya, jadi perbedaan kerusakan antara senjata Kagura dan senjata yang sedikit ‘lebih buruk’ tidak cukup besar untuk menjamin investasi ekstra jika Anda menonton primos Anda. Skyward Atlas adalah opsi bintang lima yang kuat untuk Yae, meningkatkan bonus kerusakan elemennya dan memberikan kesempatan untuk membuat awan yang menghasilkan % kerusakan serangan.

The Widsith adalah pilihan yang sangat baik, memberikan Yae buff acak ketika dia memasuki lapangan dari pilihan serangannya, kerusakan elemen, atau penguasaan elemen. Semua buff ini berguna tetapi mengharuskan Anda untuk mempertimbangkan rotasi Anda dengan hati-hati karena efeknya hanya dapat terjadi setiap 30 detik sekali. Solar Pearl juga merupakan pilihan yang solid, dan untuk pemain F2P, katalis gratis yang akan datang, Oathsworn Eye, sepertinya cocok. Ini meningkatkan pengisian energi Yae setelah menggunakan keterampilan elemen yang membantu secara signifikan dengan masalah energinya. Namun, jika Anda telah membuka konstelasi pertamanya, ini menjadi kurang berharga, jadi sebaiknya pilih yang lain jika Anda bisa.