Genshin Impact akhirnya resmi perkenalkan Yae Miko - BestCardGamesTutorial
yae miko genshin

Kedatangan region Inazuma September lalu sangat dinanti-nantikan oleh para pemain Genshin Impact karena menampilkan segerombolan karakter baru.

Di antara karakter Inazuma yang telah lama ditunggu-tunggu seperti Kamisato Ayaka dan Raiden Shogun, miHoYo telah bekerja keras menambahkan banyak karakter pemeran utama Inazuma lainnya selama berbulan-bulan sejak update 2.0. Sekarang, pengembang asal China telah resmi mengkonfirmasi penambahan karakter sentral yang telah lama ditunggu-tunggu, Yae Miko.

Tambahan baru di jajaran karakter Inazuma

Genshin Impact 2.0 Inazuma
Kredit: miHoYo

Region Inazuma sejauh ini telah menampilkan beberapa karakter paling populer. Sebut saja penguasa wilayah itu, Raiden Shogun, yang membuat rekor pendapatan saat rilis karakter dan Ayaka yang memiliki output damage luar biasa yang berdampak besar pada meta-game.

Baca Juga : Genshin Impact : Cerita Sang Putri Eula

Dan yang terbaru, Genshin Impact secara resmi mengkonfirmasi perilisan Kepala Kuil Agung Narukami Inazuma, Yae Miko, yang telah lama dinantikan.

Sejalan dengan tradisinya, Genshin Impact resmi mengungkapkan karakter ini pada Jumat pagi melalui akunĀ Twitter resmi game tersebut. Diperkenalkan sebagai kepala kuil terbesar Inazuma dan pemimpin redaksi Yae Publishing House Kota Inazuma, pengungkapan tersebut diyakini merupakan mengkonfirmasi rilis Yae Miko akan datang dalam update versi 2.5.

Antusiasme penggemar untuk Yae Miko sangat tinggi

Genshin Impact, Guuji Yae, Yae Miko, Inazuma livestream
Kredit: miHoyo

Yae Miko telah menjadi topik utama dalam beberapa bocoran informasi di beberapa minggu terakhir. Informasi tentang gameplay, constelation, dan materi ascend-nya muncul di minggu-minggu menjelang pengungkapan resmi ini.

Baca Juga : Fakta Menarik Noelle Genshin Impact yang Belum Diketahui

Saat memasuki region Inazuma, karakter ini juga adalah salah satu orang yang sangat membantu Traveler untuk mempersiapkan pertempuran pamungkas melawan Raiden Shogun.

Yae Miko langsung menjadi salah satu karakter paling populer sejak kemunculannya di dua preview update. Ia dikabarkan menjadi bakal menjadi karakter DPS terkuat di Genshin Impact, setara dengan Ayaka, Hu Tao, dan Ganyu.

Bila mengingat bocoran informasi sebelumnya yang menyebutkan Yae Miko bakal muncul di versi 2.5 dan pengungkapan dari akun Twitter miHoYo, besar kemungkinan bocoran tersebut benar adanya.

Banyaknya karakter di Genshin Impact adalah salah satu faktor yang membuat game ini begitu diminati, dan kehadiran Yae Miko pasti akan membuat banyak penggemar kegirangan.