Fakta Menarik Noelle Genshin Impact yang Belum Diketahui - BestCardGamesTutorial
noelle genshin

Genshin Impact telah menyediakan berbagai jenis karakter yang bisa kalian temui, mulai dari karakter onee-san, karakter yang jago memasak, hingga karakter maid. Salah satu maid yang dapat dimainkan oleh para pemain adalah Noelle dari Mondstadt.

Walau belum pernah muncul di dalam story utama, tetapi ia menjadi karakter gratis yang bisa didapatkan di awal permainan. Kali ini penulis ingin membagikan informasi seputar fakta menarik dari Noelle yang mungkin kalian belum ketahui, jadi mari simak artikel berikut ini ya.

Ini dia 5 Fakta Noelle Di Genshin Impact

Noelle adalah seorang gadis muda di Genshin Impact yang menghabiskan sebagian besar waktunya di markas Knight of Favonius. Noelle dianggap sebagai sosok maid pekerja keras, dan semua orang yang mengenalnya sangat menghormatinya. Dia berteman baik dengan Bennett dan Barbara, serta Klee yang pernah dihukum bersama.

Dalam game, dia memiliki vision berelemen geo yang menggunakan claymore untuk mengalahkan musuhnya. Noelle sendiri bingung dengan pilihan vision ini karena dia merasa bahwa elemen anemo akan lebih sesuai dengan tujuannya. Namun hal itu tidak menghentikannya untuk menjadi seorang Knight yang sesungguhnya di waktu yang akan datang. Lalu, kira-kira apa saja hal menarik dari Noelle yang menarik untuk ditemukan?Loading…

Mimpinya Menjadi Seorang Knight

Noelle telah lama menyimpan ketertarikan untuk menjadi anggota Knights of Favonius. Noelle mencurahkan seluruh hatinya untuk menggapai mimpinya tersebut dengan berlatih setiap hari untuk menjadi lebih baik dalam ilmu pedang. Dia bahkan berusaha keras untuk merawat mereka yang sudah menjadi ksatria. Tinggal masalah waktu sebelum Noelle akhirnya berhasil naik pangkat sebagai Knight resmi.

Sosok Pekerja Keras

Noelle bekerja sangat keras sehingga membuat orang di sekitarnya merasa malu. Beberapa maid lainnya bingung karena sepertinya Noelle ada di banyak tempat sekaligus. Dia bahkan tidak berhenti hanya menyelesaikan pekerjaannya sendiri; dia melakukan pekerjaan untuk orang-orang di sekitarnya juga.

Dengan sifatnya tersebut, dia bersedia melakukan apa saja dengan kekuatannya untuk membantu warga Mondstadt. Bahkan termasuk membantu Klee dengan bomnya dan salah mengira kalau itu bukanlah bagian dari special training.

Memiliki Kekuatan yang Besar

Noelle tidak hanya pekerja keras, tetapi juga sangat kuat. Dia sangat kuat sehingga bisa dengan mudahnya mengangkat furnitur kokoh sendirian tanpa berkeringat. Ada yang menyebutkan ketika dia berlatih, dia terus mematahkan pedang karena dia terlalu kuat saat menggunakannya. Inilah sebabnya mengapa Noelle sekarang menggunakan Claymore meskipun dia terlihat cukup kecil dibandingkan dengan pedang raksasa nya.Loading…

Arti Lambang Mawar di Pakaian Noelle

Salah satu aksesori menonjol yang dikenakan Noelle adalah mawar merah. Ini karena dia mengikuti tradisi mawar Mondstadt yang mewakili kerahasiaan. Sebagai pelayan Knight of Favonius, dia mempelajari banyak informasi yang dapat menyebabkan masalah jika itu diketahui publik. Dengan kata lain, mawar tersebut adalah representasi komitmennya untuk menjaga rahasia orang-orang di sekitarnya.

Dia Tidak Pandai Berdebat

Noelle mungkin hebat dalam banyak hal, tetapi konfrontasi bukanlah salah satunya. Noelle yakin bahwa yang terbaik adalah membuktikannya dengan aksi langsung daripada dengan kata-kata. Ini memang membuat beberapa orang kesal, karena Noelle bisa dianggap keras kepala alih-alih pekerja keras. Meskipun Noelle memang perlu belajar berkomunikasi dengan lebih baik, metodenya tidak selalu terbukti tidak efektif.

Demikian fakta menarik dari Noelle di dunia Genshin Impact. Sebagai sosok maid di Knight of Favonius, Noelle menyimpan potensi besar yang tidak dimiliki oleh para maid lainnya. Semoga mimpi Noelle sebagai Knight resmi di Knight of Favonius bisa segera terwujud.