5 Fakta soal Qiqi Genshin Impact - BestCardGamesTutorial
qiqi genshin impact

Seorang Icy Resurrection, seorang yang bangkit dari kematian, seorang ahli pedang. Perkenalkan: Qiqi, salah satu karakter bintang lima populer di Genshin Impact. Ia termasuk karakter dengan latar belakang paling unik. Banyak kisah menarik tentangnya. Oleh karena itu, EXP akan membahas sejumlah hal yang mungkin belum kamu tahu soal Qiqi Genshin Impact.

1. Santan adalah makanan favorite Qiqi

Meski tentu bukan orang Sumatera, Qiqi adalah pencinta santan sejati. Ia sering meminta pemain lain berburu Cocogoat yang merupakan salah satu adeptibeast legendaris. Nah, di Genshin Impact, Cocogoat adalah binatang yang mampu menghasilkan santan.

2. Qiqi Zombi imut yang lucu

Di Genshin Impact, Qiqi adalah karakter yang ternyata seorang zombie. Meski begitu, ia tak seperti zombie kebanyakan. Tak ada sosok dengan kulit terkoyak, daging yang membusuk, hingga bercak darah yang sudah mengering. Alih-alih, Qiqi terlihat seperti karakter imut dengan kulit mulus.

3. Kenapa Qiqi Mati?

Qiqi tersesat saat tengah mencari tanaman herbal. Saat mencari jalan pulang, ia masuk ke sebuah tempat misterius. Qiqi lantas berlari menjauhi tempat tersebut menuju sebuah gua. Nahas, Qiqi terjatuh yang membuat kakinya luka parah. Di dalam gua, ia terperangkap di tengah-tengah pertempuran yang menewaskan dirinya.

Itulah beberapa fakta menarik mengenai Qiqi Genshin Impact. Meski termasuk karakter populer, tak banyak survivor yang mengetahui latar belakang dan kisah menarik lain tentang dirinya.

4. Matahari musuh alami Qiqi

Ketika matahari bersinar dan cuaca sedang terik-teriknya, Qiqi bakal memilih untuk tetap tinggal di dalam rumah. Suatu hari ia berkata bahwa matahari membuatnya terasa menjijikkan. Bukan hal aneh karena Qiqi adalah zombie, yang memang bisa membusuk lebih cepat dalam keadaan panas.

5. Qiqi terkenal dengan sifat pelupanya

Adalah kesalahan jika kamu mengandalkan Qiqi untuk mengingat hal-hal penting. Karena, Qiqi adalah karakter yang gampang pelupa. Meski begitu, entah bagaimana rekan-rekannya selalu bisa mengandalkannya dalam kondisi dan tempat manapun.