Mengenal Klee Genshin Impact - BestCardGamesTutorial
klee

Klee dipercayakan pada Knight of Favonius 3 tahun lalu oleh orangtuanya yang juga Petualang terkenal (Adventurers). Pada saat itu juga Klee dan “anak kecil berambut putih” saling tahu satu sama lain.

Klee sangat penasaran tentang dunia luar, dia tipe yang bersemangat pada apapun yang dia lakukan dan memiliki ketertarikan polos kepada bomb.

Klee pernah di isolasi oleh Jean, membantu Amber meningkatkan Baron Bunny (Boneka Amber yang bisa meledak) dan mengembangkan bomb jenis baru.

Klee dan Razor saling tau satu sama lain. Razor pernah berkomentar tentang Klee “Kalau gadis pembakar itu membantuku menangkap babi, bisa-bisa babinya tidak tertangkap tapi hutannya habis terbakar”, Paimon menyangkan gadis pembakar itu adalah Amber.

Bagi Klee, bomb adalah “harta”

Pertama kali kita bertemu Klee, kita membantu dia menemukan “harta” nya yang dicuri, ternyata benda itu adalah bomb dan dia mau menangkap ikan dengan bomb itu.

Abyss Mage yang mencuri ‘harta’ Klee mati karena bombnya meledak.

Kaeya memberi panduan keselamatan (Survival Rules) kepada Klee berisi 3 aturan kepada tentang tidak menghancurkan atau menyakiti apapun dan siapapun di Mondstadt karena “itu perbuatan buruk dan nanti Jean marah”

Klee adalah petarung terkuat di Mondstat, menghancurkan sekumpulan Hilichurls dalam sekali serangan sekaligus meratakan bukit nya, karena senjatanya adalah Bomb dan laser yang juga bisa membuat ledakan.

Pada akhir cerita Quest Klee, dia mau membuat bomb berupa Harpastum. Harpastum pada Genshin Impact adalah bola berlapis kain merah yang digunakan pada festival Ludi Harpastum yang dirayakan setiap tahun. Festival Ludi Harpastum berisi 15 hari permainan dan perlombaan untuk anak-anak, pada puncak festival pemenang lomba akan melempar Harpastum ke tengah-tengah pengunjung.

Kita bisa mendapatkan Klee melalui Gacha Banner Klee dengan presentase sekitar 0.6%. Dari 0.6% itu, untuk bintang 5 pertama, 50% nya pasti Klee. Sisanya adalah Keqing, Qiqi, Jean, Mona dan Diluc.