Genshin-Trading-Card-750x375

Popularitas Genshin Impact yang semakin dominan kini sudah membuatnya kokok sebagai salah satu game free-to-play tersukses di pasaran. Mihoyo tentunya memanfaatkan momentum ini dengan menyiapkan berbagai strategi pemasaran, salah satunya dengan menyiapkan beragam merchandise spesial. Selain yang mereka siapkan langsung, ada juga merchandise yang datang dari perusahaan third party, contohnya seperti Carddass yang baru saja mengumumkan merchandise trading card bertema Genshin Impact.

Set lengkapnya menghadirkan 32 kartu yang sudah mencakup hampir semua karakter playable di gamenya. Tidak lengkap memang, tapi kami cukup yakin kalau Carddass akan menyiapkan edisi baru lagi di masa mendatang. Perlu diketahui kalau meskipun merchandisenya diberi sebutan “Metal Card” tapi bahan yang digunakan bukan menggunakan metal, melainkan hanya merujuk pada efek refleksi metalik yang membuat tiap kartu seolah bersinar. Penampakan dari 32 set kartunya bisa langsung kamu cek di bawah ini:

Setiap set kartunya akan dijual di harga 220 yen atau sekitar IDR 20 ribuan saja. Murah memang, jadi kebanyakan fans mungkin akan berakhir membeli satu set box untuk mendapatkan semua kartunya. Satu yang kami sayangkan adalah bagaimana semua kartu ini hanya menggunakan artwork karakter dari bahan promosi gamenya. Akan jauh lebih baik jika Carddass menyiapkan artwork eksklusif yang belum pernah dilihat sebelumnya, karena ini bisa benar-benar mendorong penjualannya.

Bagi kamu yang penasaran atau tertarik untuk membelinya, kamu bisa cek detail lebih lanjut dari produknya DI SINI. Tidak perlu menunggu lama, karena mereka sudah siap untuk memasarkannya mulai tanggal 3 Juli mendatang dengan akses pre-order yang sudah dibuka sejak minggu lalu.