5 Fakta Menarik Genshin Impact : Sang Archon Angin, Venti - BestCardGamesTutorial
venti genshin

Penyair favorit para Traveller di Genshin Impact, Venti menjadi karakter tak terlupakan dengan masa lalu dan sifat yang menarik.
Dengan peluncuran Genshin Impact versi 1.4 kemarin (Rabu, 17/3), Mihoyo memanjakan para pemain dengan konten-konten terbarunya. Tidak lupa dengan rerun dari karakter-karakter menarik yang dinantikan para pemain.

Salah satu karakter yang kita tunggu-tunggu rerun-nya adalah Venti. Ya, Mihoyo tidak segan-segan menggandeng Sang Archon Anemo dalam versi permainan terbarunya. Tidak sreg rasanya kalau belum mengenal Venti saat mendapatkannya dalam rerun kali ini. Karena itu, ini dia 10 fakta menarik tentang penyair kesukaan para Traveller.

  • Menyukai Hal Sederhana

Terlepas dari statusnya sebagai seorang Archon Anemo, Venti tidak terlalu menyukai kemewahan. Bahkan dalam bentuk manusianya, Venti masih sama sederhananya. Venti lebih suka berjalan-jalan di sekitaran Mondstadt sebagai penyair biasa. Ia juga tidak terlalu mementingkan mora dan lebih suka minum-minum.

  • Senang Menjahili Zhongli

Venti dan Zhongli sama-sama archon di Teyvat. Selama peperangan pun keduanya bekerja sama, membuat Venti sering mengunjungi Zhongli. Zhongli pun nampak menikmati waktunya bersama Sang Archon Anemo itu. Namun, sifat keduanya yang berbanding terbalik membuat Zhongli selalu menjadi target dari keusilan Venti.

  • Keinginannya Menulis Lagu Tentang Hilichurl

Ada yang menyebutkan bahwa penyair mengerti bahasa Hilichurl. Terlepas dari pandangan orang-orang tentang kejamnya Hilichurl, Venti justru berniat untuk menulis lagu tentang mereka dan menampilkannya di depan para Hilichurl. Karena sifatnya yang easy-going, ia mungkin bisa dengan mudah berteman dengan makhluk tersebut.

  • Tidak Memiliki Banyak Mora

Pekerjaannya tidak terlalu menghasilkan banyak mora. Ia kadang tidak mampu membeli makanan atau untuk sekadar minum. Karena itu, dia akan tampil untuk dibayar oleh sesuatu, biasanya dengan makanan dan minuman. Ia juga tidak segan-segan untuk menunjukan penampilan yang akan memikat para penonton.

  • Senang Menjelajah

Venti benar-benar menjadi lambang dari kebebasan. Ia tidak bisa hanya menjaga Mondstadt dari dekat. Sesekali ia akan menjelajah dan membiarkan penduduk Mondstadt hidup tanpa pimpinannya. Venti sendiri akan sangat senang jika ia bisa menemani para Traveller dalam penjelajahannya.