Inilah 5 Fakta Menarik Bennett Di Genshin Impact - BestCardGamesTutorial
bennet genshin

Walaupun hanya menjadi seorang karakter berbintang empat (B4) di Genshin Impact, namun itu tidak menghentikannya menjadi karakter yang paling difavoritkan untuk dibawa ke berbagai pertarungan. Dia bernama Bennett, karakter yang sempat kurang menojol dalam berbagai tier list awal yang dibuat oleh komunitas Genshin. Namun semua itu berubah berkat perannya yang superior dalam role support. Karena itu, Bennett menjadi karakter yang wajib dimiliki oleh para pemain, dengan constellation 1  (C1) sebagai syarat minimal untuk membuka potensi terbesarnya.

Kalian dapat membaca guide tentang Bennett di sini, namun pada artikel ini penulis ingin berfokus pada fakta-fakta menarik dari Bennett yang mungkin belum kalian ketahui. Mari simak lebih lanjut artikel berikut ini.

Inilah 5 Fakta Menarik Bennett Di Genshin Impact

Genshin Impact

Bennett merupakan pengguna pedang yang memiliki vision berelemen Pyro. Dia digambarkan sebagai orang yang baik hati, dan seperti Barbara, dia sangat optimis kepada orang-orang di sekitarnya. Dia juga menaruh kepercayaan yang tinggi kepada setiap orang yang dia temui meskipun faktanya reputasinya di Mondstadt kurang bagus. Bennett senang menemani Traveler dan memiliki kecenderungan banyak bicara, terutama tentang karakter lain yang berada di Mondstadt yang ia kagumi.

Lalu, kira-kira apa saja fakta menarik dari Bennett di dunia Genshin Impact?

Dia Dianggap Orang Pembawa Sial

Bennett terkenal di seluruh Mondstadt karena mungkin menjadi orang paling sial yang pernah lahir di Teyvat. Faktanya, di luar Adventure Guild, Bennett memiliki reputasi buruk karena membawa kemalangan bagi mereka yang berkeliaran di sekitarnya, terutama jika mereka berada di timnya. Atau mungin dia lebih sering dikambing hitamkan oleh orang-orang di sekitarnya.

Meskipun demikian, Bennett terus maju dengan senyum di wajahnya dengan harapan bahwa itu semuanya akan baik-baik saja.

Dia Ditinggalkan Semenjak Masih Bayi

Bennett tidak mengenal orang tua kandungnya, dan tidak ada petunjuk siapa mereka. Dia ditemukan di tempat berbahaya di Teyvat dan untungnya diselamatkan oleh petualang tua yang anehnya, merupakan petualang pertama yang diketahui berhasil melewati daerah tersebut.

Sejak saat itu dia diadopsi oleh petualang tua tersebut hingga meninggal, dan berganti sosok Ayah beberapa kali. Hingga dia memiliki pandangan bahwa para petualang tua adalah Ayahnya.

Genshin Impact

Dia Cukup Dekat Dengan Barbara

Barbara cenderung sangat mengkhawatirkan Bennett, bahkan berharap dia mengambil lebih banyak waktu untuk beristirahat setelah terluka. Bennett senang melihat Barbara dan menghadiri konsernya sehingga dia bisa menghiburnya.

Keduanya tampak rukun, terlepas dari kenyataan bahwa Barbara sangat terkenal di Mondstadt. Bennett berharap suatu hari dia bisa memiliki ketenaran yang sama dengan Barbara sehingga tim petualangan impiannya akan berkembang.

Vision Bennett Menyelematkan Hidupnya

Bennett telah lama dikenal karena tidak merawat dirinya sendiri saat bertualang. Ini terjadi bahkan sebelum dia diberkati dengan sebuah Vision. Faktanya, pada hari visionnya muncul, dia terluka parah dan pingsan, kemungkinan karena kehilangan darah dari banyak lukanya.

Untungnya, vision itu muncul dan menutup luka tepat pada waktunya untuk menyelamatkan bocah itu, dan dia terbangun dengan lambang vision di tangan.

Genshin Impact

Dia Cukup Naif

Bennett adalah orang yang cukup manis, tetapi ini sering menyebabkan dia dengan mudah mempercayai orang-orang di sekitarnya. Fischl adalah contoh utama dari ini karena Bennett benar-benar percaya klaim anehnya bahwa dia sebenarnya berasal dari dunia lain. Dia bahkan meminta Fischl untuk membawanya ke tanah airnya agar dia bisa melihat-lihat.

Tentunya Fischl tidak pernah mencoba untuk membawanya, dan sering kali ia melampiaskan kegembiraannya untuk membicarakan kisah fantasi yang dibuat-buat olehnya.

Demikian fakta menarik dari Bennett di dunia Genshin Impact. Walaupun mungkin dianggap orang yang membawa sial, tetapi optimisme Bennett patut diapresiasi. Perjalanan Bennett masih panjang untuk menjadi petualang yang sejati dan mampu membuat tim petualang yang besar.