Site icon BestCardGamesTutorial

Inilah Lokasi Penting di Map Genshin Impact

lokasi-sakura-bloom-FI-800x445

Game open world Genshin Impact hadir dengan map yang begitu luas, indah, dan pastinya seru untuk dijelajah.

Kamu sebagai traveler diajak untuk mengerjakan misi dan mengumpulkan banyak item di dalam map. Untuk saat ini baru ada 2 region yang bisa dijelajah.

Seperti apa map peta dunia di game Genshin Impact? Berikut pembahasannya satu per satu.

Map dunia Teyvat Genshin Impact

Dunia di dalam game Genshin Impact diberi nama Teyvat. Teyvat adalah dunia fantasi di mana 7 elemen mengalir dan bertemu.

Di masa lalu, Archon memberikan kemampuan elemen unik kepada manusia. Dengan bantuan kekuatan seperti itu, orang-orang membentuk tanah air yang melimpah di luar hutan belantara.

Namun, 500 tahun yang lalu, runtuhnya peradaban kuno menjungkirbalikkan alam semesta. Meskipun bencana yang diderita dunia telah berhenti, perdamaian masih harus dipulihkan.

Cara Melihat Map Genshin Impact Secara Lengkap dan Rinci

Demi memudahkan traveler menjelajahi dunia Teyvat dan luas, Mihoyo sudah menyediakan sebuah web yang menampilkan map Genshin Impact secara detail.

Namanya adalah Genshin Impact Interactive Map. Dengan fitur ini kamu bisa melihat secara persis titik di mana ada anemoculus, geoculus, monster, dan lain-lain.

Cara mengaksesnya juga mudah:

Region yang ada di Map Genshin Impact

Nantinya akan ada total 7 region yang bisa kamu jelajahi di dalam game Genshin Impact. Yakni Mondstadt, Liyue, Inazuma, Sumeru, Fontaine, Natlan, dan Snezhnaya.

Namun di situs resminya, Mihoyo baru memberikan detail dari 2 region saja yakni Mondstadt dan Liyue. Berikut detailnya:

1. Mondstadt

Mondstadt adalah kota penuh kebebasan yang ada di area timur laut Teyvat yang memiliki nuansa bertema ala Jerman. Lokasinya berada di antara pegunungan dan dataran yang terbuka lebar.

Dalam situs resminya Mondstadt digambarkan dengan area yang penuh angin sepoi-sepoi, dengan aroma dandelion, melintasi Danau Cider ke Mondstadt, yang terletak di sebuah pulau di tengah danau.

Ada beberapa lokasi yang wajib kamu kunjungi jika sedang ada di Mondstadt. Yakni Cider Lake, Falcon Coast, Cape Oath, Dawn Winery, Springvale, dan Thousand Winds Temple.

2. Liyue

Liyue adalah area pelabuhan yang terletak di sebelah timur Teyvat. Kota Liyue ini menawarkan keindahan unik dari 4 musim.

Nuansa dari Liyue bertema negara China. Ia terletak di antara pegunungan di samping hutan batu yang berdekatan dengan dataran terbuka dan sungai.

Beberapa lokasi yang wajib kamu jelajah di area Liyue adalah Harbor, gunung Tianheng, Dihua Marsh, Wangshu Inn, Qingce Village, dan Jueyun Karst.

Exit mobile version