Twibbon Hari HAM Sedunia 2021 : Resmi dari Kemenkumham - BestCardGamesTutorial

Twibbon Hari HAM Sedunia 2021 kini sudah bisa digunakan. Twibbon ini di desain untuk memeriahkan sekaligus memperingati Hari HAM sedunia yang setiap tahunnya diperingati tanggal 10 Desember.
Twibbon Hari HAM Sedunia 2021 dirancang simple dan menggunakan beragam warna. Tahun ini, Hari HAM Sedunia mengangkat tema ‘Kesetaraan Mengurangi Kesenjangan, Memajukan Hak Asasi Manusia”. Tema ini pun tercantum di bagian bawah desain.

Twibbon Hari HAM Sedunia 2021: Link yang Bisa Digunakan

Agar dapat menggunakan twibbon Hari HAM Sedunia 2021, detikcom sudah merangkum link mana saja yang bisa dipakai. Selengkapnya, simak ulasan berikut ini.

Link 1 (Kemenkumham)

Link 2 (Kemenkumham)

Link 3 (Kemenkumham)

Cara Membuat Twibbon Hari HAM Sedunia 2021
Link twibbon Hari HAM Sedunia 2021 sudah diketahui. Lalu, muncul pula pertanyaan bagaimana cara menggunakannya? Agar tidak bingung, mari ikuti cara di bawah ini:

  • Dari daftar link twibbon Hari HAM Sedunia 2021, tentukan salah satu desain yang diinginkan. Kamu juga bisa kunjungi laman Twibbonize, serta mengisi keyword yang diinginkan. Setelahnya, akan muncul berbagai desain twibbon. Klik salah satu desain dan klik ‘Pilih Foto’.
  • Tentukan foto mana yang akan dimuat dalam twibbon Hari HAM Sedunia 2021. Pilihlah foto sesuai dengan seleramu. Kamu juga bisa menggunakan foto yang sudah tersimpan pada file komputer atau handphone.
  • Secara otomatis, twibbon Hari HAM Sedunia 2021 akan menyimpan foto yang sudah diunggah. Jangan lupa untuk menyesuaikan ukuran foto dengan desain twibbon.
  • Jika dirasa sudah pas, klik ‘crop’.
  • Kamu sudah bisa men-download Twibbon Hari HAM Sedunia 2021 melalui laptop atau handphone.
  • Twibbon Hari HAM Sedunia 2021 pun sudah jadi. Kamu dapat langsung membagikannya di media sosial milikmu. Jangan lupa dicoba ya.
  • Twibbon Hari HAM Sedunia 2021: Ingat Kembali Sejarahnya
  • Setelah mengetahui twibbon Hari HAM Sedunia 2021, mari ingat kembali sejarah Hari HAM yang kini setiap tahunnya masih terus diperingati.

Mengutip situs resmi Ditjen HAM RI, sejarah peringatan Hari HAM Sedunia berawal dari kekejaman Perang Dunia ke-II di tahun 1939-1945. Majelis Umum PBB menyepakati Deklarasi Universal Hak Asasi Manusia (UDHR) agar tragedi serupa tidak terulamg kembali.