achievements

Hangout Event adalah Story Quest untuk karakter bintang empat di Genshin Impact. Pemain dapat memutar ulang dan mencapai beberapa ending berbeda untuk setiap karakter.

Saat ini, dua karakter baru telah ditambahkan ke Hangout Event, yaitu Gorou dan Beidou. Keduanya memiliki lima ending yang berbeda, tergantung oleh pilihan pemain di chapter tertentu.

Pemain dapat memperoleh hadiah seperti PrimogemsHero’s Wit, dan materi peningkatan level karakter dengan menyelesaikan ending apa pun.

Gorou Hangout Event [Genshin Impact via Sportskeeda].
Gorou Hangout Event [Genshin Impact via Sportskeeda].

Selain itu, terdapat serangkaian achievements untuk semua karakter yang tersedia di Hangout Event.

Berikut ini cara menemukan achievements tersembunyi Genshin Impact di Hangout Event untuk Gorou dan Beidou:

1. Achievements tersembunyi di Hangout Event Gorou

Achievements tersembunyi dalam Hangout Event memiliki bagian di laman Achievements dengan nama “Memories of the Heart”. Dalam Story Quest Gorou, pemain dapat memperoleh tiga achievements tersembunyi seperti berikut:

A. General of Watatsumi

Achievements pertama adalah General of Watatsumi dan pemain dapat memperoleh achievements ini dengan mencapai kelima ending di Hangout Event Gorou.

B. Changing Times

Achievements kedua dapat dikumpulkan dengan menarik semua slip keberuntungan di Grand Narukami Shrine. Pemain bisa memulai di chapter Praying for Fortune untuk langsung memulai dari checkpoint di mana Traveler mengujungi Grand Narukami Shrine untuk menghadapi Yae Miko.

C. To Tell or Not to Tell, That Is the Question

Achievements terakhir untuk Hangout Event Gorou di Genshin Impact adalah dengan menemukan identitas asli Ms. Hina. Pemain bisa secara otomatis mendapatkan achievements tersembunyi ini dengan menyelesaikan ending tiga.

2. Achievements tersembunyi di Hangout Event Beidou

Sama seperti karakter lain di Hangout Event, Beidou juga memiliki tiga achievements rahasia. Namun, memperoleh achievements karakter ini jauh lebih mudah daripada yang lain. Tiga achievements tersembunyi itu mencakup:

A. Honorary Crux Member
Pemain dapat memperoleh achievements pertama dengan menyelesaikan Hangout Event Beidou dan membuka kunci semua ending di Genshin Impact.

B. Wine Unburdens
Wine Unburdens adalah achievements tersembunyi kedua dari quest Beidou. Pemain bisa mendapatkannya dengan mengikuti perjamuan Qingce bersama Beidou. Artiya, pemain hanya perlu membuka ending lima “Between Us”.

C. Guyun Buyer’s Club
Achievements terakhir adalah Guyun Buyer’s Club, di mana Traveler menemukan kebenaran di balik kesepakatan yang dibuat Beidou. Pemain dapat memperoleh ending ini dengan menyelesaikan ending tiga “Once Everything is Over”.

Terdapat enam achievements tersembunyi baru untuk Hangout Event di Genshin Impact versi 2.3. Secara total, pemain bisa mendapatkan 60 Primogems jika menemukan semua achievements.