genshin-impact-2-4-shenhe-yun-jin-900x506

Pembaruan Genshin Impact 2.4 akan tiba pada awal 2022 dan akan bertepatan dengan peringatan festival Lantern Rite Februari lalu, sebuah perayaan ekstensif dengan banyak aktivitas dan hadiah. Penggemar Genshin Impact telah menemukan informasi yang menunjukkan bahwa festival Lantern Rite akan kembali pada 2.4, dan mungkin termasuk tayangan ulang acara Windtrace yang sangat populer.

Selain Lantern Rite, 2.4 juga dapat memperkenalkan area baru bernama Enkanomiya. Menurut informasi dari 2.4 beta, wilayah misterius ini diakses dari Inazuma, meskipun memiliki peta tersendiri. Dilaporkan, Enkanomiya beroperasi pada siklus siang/malam yang unik, dan pemain dapat secara manual beralih antara Evernight dan Whitenight untuk memecahkan teka-teki dan memodifikasi lingkungan.

Genshin Impact 2.4 juga dapat menyertakan dua karakter baru – Yun Jin dan Shenhe – dan dataminer telah menemukan skin baru untuk Keqing dan Ningguang, selain acara hangout dan senjata baru, dan perabotan baru untuk Genshin Impact Serenitea Pot. Informasi ini berdasarkan gameplay beta dan belum dikonfirmasi secara resmi oleh Mihoyo. Dengan mengingat hal itu, inilah semua yang kami ketahui tentang pembaruan Genshin Impact berikutnya sebelum tanggal rilis Genshin Impact 2.4.

TANGGAL RELEASE GENSHIN DAMPAK 2.4

Tanggal rilis Genshin Impact 2.4 adalah 5 Januari 2022, berdasarkan jadwal pembaruan enam minggu khas Mihoyo.

GENSHIN DAMPAK 2.4 TANGGAL LANGSUNG

Tanggal dan waktu streaming langsung Genshin Impact 2.4 belum diumumkan. Jika Mihoyo mengikuti kerangka waktu sebelumnya, streaming langsung dapat ditayangkan sekitar 24 Desember, namun mungkin ada gangguan di sekitar periode liburan.

GENSHIN DAMPAK 2.4 KARAKTER BARU

Mihoyo telah mengumumkan dua karakter Genshin Impact baru yang diperkirakan akan hadir di update 2.4 – Shenhe dan Yun Jin. Shenhe adalah pengguna Cryo Polearm bintang lima, dan Yun Jin adalah pengguna Geo Polearm bintang empat. Dataminer juga telah menemukan file avatar yang mengacu pada karakter baru yang potensial bernama Heizou, meskipun hanya ada sedikit informasi tentang mereka. Sejauh yang kami tahu, Yae Miko dan Ayato tidak akan muncul di pembaruan 2.4.

GENSHIN DAMPAK 2.4 BANNER

Tidak ada karakter yang dikonfirmasi untuk ditampilkan pada spanduk acara peningkatan peringkat di 2.4. Namun, sebuah tweet dari UBatcha menunjukkan kemungkinan penayangan ulang Zhongli di 2.4.

GENSHIN DAMPAK 2.4 PAKAIAN BARU

Menurut informasi dari 2.4 beta, akan ada skin gaun malam yang dirilis untuk Keqing dan Ningugang. Jika kostum ini mengikuti pola yang sama dengan skin Genshin Impact sebelumnya yang dirilis di 1.6, salah satunya akan tersedia melalui event in-game, dan yang lainnya akan dirilis di in-game store. Tweet Project Celestia di atas menunjukkan pakaian Ningguang, yang disebut ‘Orchid’s Evening Gown’, dapat diperoleh dari acara Lantern Rite II, Fleeting Colors in Flight.

GENSHIN DAMPAK 2.4 AREA BARU

Kabarnya, area Genshin Impact yang baru disebut Enkanomiya, dan itu adalah wilayah rahasia Inazuma yang ditampilkan di peta terpisah, seperti Kepulauan Apel Emas di 1.6 – namun, semoga ini permanen. Tweet dari Project Celestia melaporkan bahwa Enkanomiya dapat beralih di antara dua modenya, Evernight dan Whitenight, sesuka hati – mengubah lingkungan.