Pengguna Polearm, miHoYo ungkap karakter baru Genshin Impact: Shenhe dan Yun Jin. Dua karakter wanita ini bakal menggoda Traveler Genshin Impact, meskipun belum diketahui kapan hadir di banner permohonan. Menjelang peluncuran update Genshin Impact versi 2.3, miHoYo memberikan kejutan kepada para penggemarnya.

Berusaha menggoda para penggemarnya, miHoYo mengungkapkan dua karakter baru wanita pengguna Polearm yang bernama Yun Jin dan Shenhe.

Cukup menarik sekaligus membuat penggemarnya bertanya-tanya, “sepertinya semakin banyak karakter yang menggunakan Polearm di Genshin Impact, bukan?” Di satu sisi, mungkin beberapa penggemar terkejut dengan kehadiran dua karakter baru yang diperkenalkan.

Namun demikian, sudah banyak karakter pengguna Polearm yang telah rilis. Terlepas dari semua itu, mari kita mengenal dua karakter terbaru Genshin Impact ini. 

Yun Jin (Geo, Polearm) Yun Jin – Genshin Impact

  • Profil Nama: Yun Jin
  • Elemen: Geo
  • Senjata: Polearm
  • Region: Liyue
  • Konstelasi: Opera Grandis

Yun Jin adalah seorang pemimpin Grup Opera Yun-Han sekaligus aktris paling terkenal seantero Pelabuhan Liyue. Memiliki suara yang merdu dan kostum menarik saat tampil di atas panggung, dengan pertunjukannya yang dinamis dan menjiwai. Bak aktris professional, Yun Jin dapat memerankan tokoh, seperti nona muda yang anggun dan rapuh, maupun pahlawan wanita yang agun dan perkasa.

Muli talenta, Yun Jin juga menguasai cara menulis naskah. Yun Jin juga dipandang anggun serta elegan di mata masyarakat. Namun tak disangka, hobi yang tak banyak diketahui oleh banyak orang adalah dia mendengarkan musik Rock ‘n’ Roll.

Shenhe (Cryo, Polearm)

  • Profil Nama: Shenhe
  • Elemen: Cryo
  • Senjata: Polearm
  • Region: Liyue
  • Konstelasi: Crista Doloris

Shenhe merupakan keturunan klan pengusir roh jahat. Karena beberapa hal, dia dirawat dan dibesarkan oleh Cloud Retainer saat kecil. Cloud Retainer memiliki peran penting di mata Shenhe, menurutnya dia adalah seorang guru yang banyak pengetahuan dan pandai bertutur kata. Di mata Cloud Retainer, Shenhe adalah manusia fana paling spesial yang pernah dibimbingnya.

Hidup bersama Adeptus bukanlah perkara yang mudah bagi seorang manusia biasa. Namund emikian, Shene memiliki tubuh yang unik, kehendaknya yang kuat, dan bakatnya dalam mempelajari ilmu mereka. Hal inilah yang membuat Shenhe mendapatkan pengakuan dari para Adeptus. 

Selama bertahun-tahun menghabiskan waktunya untuk mengembangkan dan melatih ilmunya, ditambah dengan kebiasaan makan tumbuhan dewa dan minum embun pengunungan.

Hal tersebut justru membuat Shenhe semakin asing dengan kehidupan manusia fana, sampai dirinya sering dikira sebagai Adeptus misterius berambut putih. Demikian dua karakter baru Genshin Impact yang membuat para penggemarnya terkejut baru-baru ini.

Tak ada angin, tak ada hujan, tiba-tiba saja miHoYo mengungkapkan dua karakter baru ini. Apakah Anda sudah siap untuk mendapatkan mereka berdua di Genshin Impact? Sayangnya belum ada info lebih lanjut mengenai tanggal rilisnya di banner permohonan terbaru.