Genshin Impact telah menjadi game yang cukup digemari oleh orang-orang di dunia.

Mulai dari anak-anak, remaja, sampai orang dewasa, tidak sedikit yang memainkan game bergenre Action role-playing ini.

Karena kepopulerannya, game besutan developer miHoYo ini menyimpan banyak cerita menarik dari para pemainnya.

Salah satunya kisah yang belum lama terjadi, Genshin Impact menjadi ajang bertemunya dua sejoli yang berakhir di pelaminan.

Dilansir dari akun Instagram @fraggamingfact, dua sejoli yang bertemu di Genshin Impact adalah Muhamad Hidayat dan Aisyah Hermawati. Awal pertemuan mereka terjadi saat Hidayat pergi menjalajah ke world milik Aisyah.

Setelah pertemuan itu, mereka akhirnya berpacaran dan kini memutuskan untuk menikah. Kisah lengkapnya dapat diakses di halaman berikutnya.

Masih dihimpun dari @fraggamingfact, pada mulanya Hidayat yang memiliki Adventure Rank (AR) rendah memutuskan untuk berkunjung ke world Aisyah. Disana, Hidayat bertujuan untuk mencari bahan updgrade sebanyak mungkin agar AR-nya meningkat.

Awalnya, Hidayat tidak tahu bahwa world yang dikunjunginya itu adalah world milik seorang player Genshin Impact wanita. Setelah beberapa waktu, barulah Hidayat tahu identitas player dari world yang dikunjunginya, yaitu seorang perempuan bernama Aisyah.

Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata Aisyah bertempat tinggal di daerah yang dekat dengan Hidayat. Selain itu, keduanya juga sama-sama memiliki pekerjaan di salah satu minimarket.

Seperti sudah disebutkan, Hidayat dan Aisyah memutuskan untuk berpacaran setelah serangkaian pendekatan yang dilakukan.

Saat berpacaran pun, keduanya sering dan bahkan hampir setiap hari bermain bersama (mabar) Genshin Impact, sekaligus sebagai pengingat awal pertemuan mereka.

Merasa memiliki kecocokan dan nyaman satu sama lain, keduanya memilih untuk melanjukan hubungan mereka ke jenjang selanjutnya, yaitu pernikahan.