genshin update

Game Genshin Impact akan segera melangsungkan update versi 2.3 pada akhir November 2021 ini. Berdasarkan live streaming Program Khusus Genshin Impact 2.3 yang berlangsung pada Jumat, 12 November 2021, akan ada beberapa konten baru yang ditambahkan.

Salah satunya adalah perilisan banner baru dari karakter Itto”>Arataki Itto, Gorou, Albedo, serta Eula. Ini akan menjadi debut perdana Itto”>Arataki Itto dan Gorou sebagai karakter playable Genshin Impact.

Meski sebenarnya kedua karakter ini sudah dikenal oleh sebagian besar pemain karena namanya sering disebut di dalam game. Dalam live streaming Program Khusus versi 2.3, disebutkan bila Albedo dan Eula akan hadir sebagai karakter rerun di banner Event Wish fase pertama.

Menariknya, miHoYo mulai menerapkan sistem yang berbeda untuk banner gacha dua karakter rerun ini. Di mana Albedo dan Eula akan hadir secara bersamaan di fase pertama, namun dalan banner Event Wish yang berbeda.

Albedo akan muncul di Event Wish karakternya yang bertajuk “Secretum Secretorum”, sedangkan Eula ditampilkan dalam Event Wish karakter “Born of Oceal Swell”.

Banner keduanya pun menggunakan sistem share pity yang sama. Artinya, pemain yang mendapat rate off di banner Albedo, bisa memperolah rate on ketika gacha di banner Eula. Pun begitu sebaliknya.

Sementara pada banner Itto”>Arataki Itto dan Gorou di fase kedua, pity count ini akan tetap carry over seperti biasanya.

Arataki Itto dan Gorou akan tersedia di banner Event Wish “Oni’s Royale” dan mendapat peningkatan drop-rate besar-besaran.

Walau urutan banner Event Wish dalam Genshin Impact versi 2.3 sudah diketahui, akan tetapi masih belum ada tanggal pasti pelaksanaannya.

Kemungkinan banner fase pertama akan muncul berbarengan dengan waktu update Genshin Impact versi 2.3 yang kabarnya akan berlangsung pada akhir bulan November 2021 ini.