Game Genshin Impact tampaknya bakal segera melakukan pembaruan versi 2.3. 

Melalui akun media sosial resminya, Genshin Impact akan menayangkan Program Khusus untuk versi 2.3 terbaru di kanal Twitch resmi mereka pada tanggal 12 November 2021 pukul 19:00 WIB. 

Selain itu, Program Khusus Genshin Impact versi 2.3 ini juga bakal disiarkan melalui channel YouTube resmi mereka di tanggal yang sama pada pukul 23:00 WIB.

Seperti sebelumnya, Program Khusus kali ini akan memperkenalkan berbagai konten terbaru yang akan hadir di versi 2.3. 

Tak ketinggalan juga kode redeem Genshin Impact yang dibagikan sewaktu-waktu selama penayangannya. 

Bocoran konten baru update Genshin Impact v2.3

Meski belum terungkap seluruhnya, para traveler sudah mulai berspekulasi mengenai konten baru yang akan hadir dalam Genshin Impact versi 2.3.

1. Debut karakter Gorou dan Arataki Itto

Salah satunya adalah debut “Sang Anjing Petarung” Gorou dan Arataki Itto sebagai karakter playable.

Kedua karakter itu memang telah digadang-gadang bakal muncul dalam pembaruan versi 2.3 kali ini. Arataki Itto merupakan pemimpin pertama dan terhebat klan Arataki dari Hanamizaka. Itto digambarkan sebagai sosok yang berjiwa bebas. Kebanggaan dirinya sangat tinggi serta memiliki semangat kepahlawanan yang kemudian jadi bagian dari prinsip hidupnya.

Ciri khas penampilan Itto adalah keberadaan tanduk di kepalanya. Ia diperlihatkan memakai jubah berwarna ungu dengan kancing terbuka sehingga menampakkan lekuk otot perut atau six pack abs nya. Nama Arataki Itto sendiri memang sering muncul di buletin Inazuma. Ia diceritakan begitu terobsesi untuk menantang Kujou Sara untuk bertarung.

Pasalnya, Itto pernah dikalahkan oleh wanita tengu tersebut dalam arc Inazuma. Ditambah lagi, Kujou Sara juga merebut vision milik si pria oni. Sayang, tawaran duel dari Itto selalu ditolak oleh tangan kanan Raiden Shogun/Ei itu. Sementara Gorou merupakan tangan kanan Sangonomiya yang berasal dari Pulau Watatsumi di Inazuma.
Sebagai jenderal pasukan Watatsumi, ia memiliki intuisi bertarung layaknya binatang liar disertai tekad yang ulet. Itulah mengapa Gorou selalu dapat menemukan jalan meraih kemenangan, bahkan di waktu-waktu paling kritis sekalipun.

2. Senjata dan artefak baru

Dengan kehadiran dua karakter baru, tentunya juga akan membawa penambahan senjata khusus untuk mereka, yakni Claymore “Redhorn Stonethresher” untuk Itto, dan Bow bintang lima untuk Gorou.

Ditambah lagi dengan dua set artefak baru yang yang dirancang khusus bagi sang pemimpin Gang Arataki. Di mana salah satunya sebenarnya telah ditambahkan pada pembaruan versi 2.2 untuk Sangonomiya Kokomi.

3. Event baru

Update Genshin Impact versi 2.3 kali ini juga akan menambahkan event baru, yang tentunya berkaitan dengan Arataki Itto dan Gorou. Dalam event baru tersebut, para traveler akan membangun manusia salju di sekitar Dragonspine serta menjalani Misi Cerita dan Event Hangout.

Rerun banner Seperti pada update versi 2.2 yang membawa kembali karakter Hu Tao dan Childe/Tartaglia, versi 2.3 ini akan menghadirkan rerun banner Albedo.

Ini merupakan kali kedua Albedo menjadi karakter banner Genshin Impact. Sebelumnya, ia pernah hadir dalam pembaruan versi 1.2.

Waktu dan cara menonton Program Khusus 2.3

Program Khusus 2.3 ini bisa disaksikan pada tanggal 12 November 2021 melalui:

Twitch: Klik di sini

YouTube: Klik di sini