Ariel Noah memang menunjukkan ketertarikannya terhadap game eSports. Namun kali ini, ia tampil mengejutkan saat main Genshin Impact. Genshin Impact adalah game fantasi yang dirancang oleh developer Mihoyo, China, dan bisa dimainkan melalui Android dan iOS, Playstation 4, hingga komputer PC.

Menurut review game, Taptap, Genshin Impact saat ini menjadi game yang paling banyak dimainkan kedua di China, tepat di belakang game Honor of Kings dari Tencent. Konon, Genshin Impact digemari oleh para gamers dan wibu. Sebab, game ini memiliki visual yang bagus dan plot yang misterius, sehingga wajar jika game ini begitu diminati.

Lantas, apa jadinya jika Ariel Noah yang merupakan musisi kenamaan Tanah Air, menunjukkan ketertarikannya bermain game ‘wibu’, Genshin Impact? Hal ini pertama kali diviralkan oleh pemilik akun Twitter @glennof. Ia menemukan Ariel Noah tengah melakukan live streaming di platform Twitch dan main Genshin Impact. “Kang Ariel Noah streaming Genshin di Twitch-nya wkwkwk dah lah,” cuitnya.

“Kang Ariel nggak pakai voice JP, mari kita spam chat stream-nya, suruh dia pakai voice JP agar sah menjadi wibu gaming sejati,” tambah akun @glennof tersebut. Ya, tak sekadar main untuk hiburan, Ariel Noah bahkan melakukan streaming untuk menghibur penggemarnya, dan nampak ia telah mengeluarkan nominal yang fantastis. Hal ini terlihat dari item-item dan senjata yang ia miliki, terdapat item yang hanya bisa di-klaim jika pemain sudah ikut ‘whale’ atau ‘dolphin’ yang mengeluarkan sejumlah uang.

Alhasil, banyak komentar berdatangan terkait aksi Ariel Noah yang menghabiskan puluhan hingga ratusan juta rupiah untuk bermain Genshin Impact dengan nyaman. “Buset Boril, dia sudah AR55 aja, veteran, dan bisa dilihat dari weapon-nya juga eksklusif, kayaknya whale atau dolphin,” komentar dari akun Twitter @egarsoerya. “Dia nge-whale kalau nggak salah, vokalis Noah nggak kaget sih kalau nge-whale,” balas pemilik akun @CryoSupremacy15.

Ariel Noah Bentuk Tim Esports Perlu diketahui, ini bukan kali pertama bagi Ariel Noah menghabiskan sejumlah uang untuk bermain game. Sebab, ia memang dikenal sebagai gamers sejak masih muda.

Bahkan, beberapa waktu lalu, Ariel Noah membentuk tim eSports bernama The Pillars, dan sudah menuai banyak prestasi di kancah nasional, dari berbagai divisi game.