Re run Hu tao

Official diumumkan, karakter Hu Tao lekas muncul sebagai rerun di Genshin Impact. Saat sebelum gacha, ayo memahami karakter Hu Tao si Master ke- 77 Wangsheng Funeral Parlor. Sehabis rumor serta bocoran sebagian waktu kemudian, kesimpulannya Mihoyo formal mengumumkan karakter baru yang lekas muncul. Traveler tentu telah dapat menebaknya bukan?

Karakter tersebut merupakan Hu Tao, si Master ke- 77 Wangsheng Funeral Parlor. Berbeda dengan sebagian karakter yang lain di Genshin Impact, Hu Tao mempunyai pekerjaan yang untuk sebagian orang bisa jadi lumayan asing. Karena, karakter perempuan yang satu ini mengelola suatu bisnis pemakaman di Genshin Impact. Hu Tao mempunyai karakter yang baik serta gampang didekati. Dia pula bertingkah laku unik.

Cerita Hu Tao

Selaku owner bisnis pemakaman, Hu Tao terjun langsung kala melaksanakan upacara pemakaman. Di situlah wujud Hu Tao yang sesungguhnya bakal timbul, ialah bermartabat serta sungguh- sungguh. Sebab keseriusannya tersebut, Hu Tao tidak sempat ceroboh kala menuntaskan pekerjaannya.” Kami dipercaya oleh warga buat terus mewujudkan kemauan mereka. Wangsheng Funeral Parlor sangat istimewa, memikul tanggungjawab ganda, baik di alam ini ataupun alam selanjutnya,” ucap Hu Tao. Walaupun begitu, Hu Tao bisa jadi nampak senantiasa bermain- main serta menghabiskan waktu luang buat bersantai.

Hu Tao pula tercantum karakter yang mempunyai DMG besar di Genshin Impact. Sayangnya, buat menghasilkan DMG yang besar, Hu Tao wajib komsumsi HP yang dimilikinya. Tetapi demikian, Hu Tao pula mempunyai pemulihan HP yang kilat. Menarik bukan? Ada pula quotes menarik dari Hu Tao yang butuh Traveler contoh:” Bangun pagi sehat jasmani, malam tidur sampai larut malam nyawa melayang”. Ingin gacha Hu Tao? Karakter tersebut lekas muncul di banner terbaru.