rekap-state-of-play-oktober-2021

State of Play kali ini tidak menampilkan update terbaru dari game first party melainkan menunjukkan sederetan game third party yang nantinya akan dirilis di PS4 dan PS5. Ketinggalan menontonnya? Simak rekap State of Play Oktober 2021 di sini!

Beberapa game yang mencuri perhatian adalah Deathverse: Let It Die yang merupakan game multiplayer survival mirip seperti Hunger Games, First Class Trouble yang menantangmu untuk saling beradu strategi antara manusia dan AI, dan seri terbaru dari King of Fighters XV yang menampilkan hero anyar mereka.

Lantas, game apa saja yang ditampilkan selama State of Play Oktober 2021 ini?

Bugsnax: The Isle of BIGsnax

Bersiaplah untuk melanjutkan petualangan di pulau Bugsnax terbaru yang akan hadir di 2022. Kamu akan menemukan berbagai spesies Bugsnax baru bahkan di antara mereka ada yang menggunakan item collectibles hat yang wajib kamu kumpulkan nantinya.

Death’s Door

Game ini akan menampilkan pertarungan hack-and-slash yang dimainkan oleh seekor burung menggunakan pedang. Menariknya, developer game ini mengimplementasikan fitur DualSense untuk memberikan pengalaman bertarung sehingga kamu akan merasakan perbedaan ketika menggunakan senjata yang berbeda atau saat akan menyerang musuh.

Deathverse: Let It Die

Buktikan kemampuan bertarung terbaikmu dan menangkan berbagai penghargaan seperti uang hingga ketenaran di Deathverse: Let It Die. Kamu akan bertarung bersama dengan pemain lainnya untuk saling menghabisi dalam sebuah acara reality game show dengan memainkan hero yang memiliki skill unik tersendiri.

First Class Trouble

First Class Trouble adalah game multiplayer yang akan mengadu strategimu untuk menang baik sebagai Resident (manusia) atau Personoid (robot). Komunikasi antar pemain menjadi sangat penting di sini. Masalahnya, tidak ada satu orang pun yang dapat kamu percaya karena mereka biasa saja sedang menyamar satu sama lain. Game ini nantinya akan digratiskan pada PlayStation Plus bulan depan.

Five Nights at Freddy’s: Security Breach

Saatnya menghadapi teror baru dari robot menyeramkan yang ada di Five Nights at Freddy’s bulan Desember nanti. Sama seperti sebelumnya, kamu harus mencari jalan keluar sembari menghindari serangan dari para robot ini melalui CCTV, membuat jebakan, atau bahkan balik mengecoh mereka.

KartRider: Drift

KartRider: Drift versi terbaru ini akan membawakan nuansa nostalgia dengan grafis yang diperbarui menggunakan teknologi dari Unreal Engine 4 dan gameplay yang ditingkatkan serta dukungan cross-play dan cross-progression. Daftarkan dirimu untuk mencobanya di Closed Beta dan buktikan dirimu sebagai pembalap handal dengan bermain bersama pemain dari seluruh dunia.

King of Fighters XV

Kabar baik bagi semua penggemar SNK dan KOF di seluruh dunia karena King of Fighters XV yang merupakan versi KOF terbaru siap untuk dimainkan. Tidak hanya itu, ada satu karakter terbaru, Dolores yang nantinya dapat kamu jajal. Jika kamu ingin mencobanya terlebih dahulu, pastikan kamu mengikuti Open Beta Test yang ada sesuai jadwal.

Little Devil Inside

Little Devil Inside adalah game action-adventure yang menceritakan tentang kisah perjalanan seorang penjelajah di abad ke-19 yang bersinggungan dengan monster dan kekuatan supernatural. Selain itu, map yang dimainkan akan sangat beragam mulai dari gurun, salju, hutan, pegunungan, rawa dan game ini tidak memiliki fitur fast travel sehingga kamu harus menggunakan transportasi yang tersedia untuk berpindah tempat.

Star Ocean The Divine Force

Star Ocean: The Divine Force akan menampilkan sistem dual-protagonis RPG dengan membiarkan pemain mengikuti cerita dari perspektif Raymond, seorang kapten pesawat ruang angkasa dan Laeticia, yang digambarkan sebagai putri-ksatria kerajaan. Sepanjang perjalanan, kamu akan melawan monster dan menjelajah berbagai tempat untuk meningkatkan level karaktermu sembari mencari tahu apa yang sebenarnya sedang terjadi.

We Are OFK

Dari band pop indie OFK, game ini menceritakan kisah tentang bagaimana empat teman berkumpul untuk merilis musik debut mereka yang disampaikan dalam gaya visual narrative story. Game ini akan memiliki lima episode yang menceritakan masing-masing cerita dari lagu mereka.

BACA JUGA:Cara Mudah Memasang atau Mengganti SSD di PS5

Itu dia rekap dari State of Play November 2021. Kira-kira, game mana yang paling menarik buat kamu Bot?