Game PC menjadi salah satu yang paling ditunggu oleh para penggemar PC. Di bulan Oktober 2021 ini bisa dibilang para gamer PC bakal berpesta pora. Pasalnya, beberapa game PC berkualitas baik hadir di bulan ini. Harus diakui kalian bakal bingung untuk memilihnya.

Tidak hanya pada genre tertentu, di bulan Oktober 2021 ini game yang hadir memiliki genre yang beragam. Penasaran apa saja game PC terbaik bulan Oktober 2021 yang paling direkomendasikan? Ini ulasan lengkapnya.

1. Far Cry 6

Rilis: 7 Oktober 2021

Ini dia entry baru dari franchise Far Cry yang kabarnya akan jauh lebih baik dari pendahulunya. Game ini menampilkan sosok jahat yang diperankan oleh Giancarlo Esposito. Ada banyak sekali peningkatan yang dimiliki oleh Far Cry 6 yang membuat banyak gamer penasaran.

Salah satu yang paling mengesankan adalah hadirnya fitur companion di mana kalian bisa mengirim hewan peliharaan untuk melakukan sejumlah hal menarik demi bisa mengecoh musuh. Kerennya, game ini memiliki tema revolusi yang akan membuat kisahnya semakin dramatis.

Jangan lupa, ada beragam kendaraan dan senjata baru yang bakal dibawa Ubisoft ke game yang satu ini untuk kalian.

2. Back 4 Blood

Rilis: 12 Oktober 2021

Disebut sebagai suksesor spiritual dari Left 4 Dead, Back 4 Blood akan menghadirkan gameplay yang mirip dengan pendahulunya tersebut. Kalian bisa bekerjasama dengan gamer lain untuk menghadapi musuh yang mengerikan.

Ada banyak variasi senjata dan variasi musuh yang disediakan game ini. Selain itu, setelah melakukan close beta beberapa hari lalu, game ini berhasil mendapatkan ulasan yang cukup bagus meski memiliki beberapa masalah minor. Tinggal dilihat, apakah game ini akan memasukan mode campaign versus yang sebelumnya dikeluhkan banyak gamer.

Jika mereka mewujudkannya, game ini akan menjadi salah satu game coop dengan konten serta gameplay menarik di tahun 2021.

3. Age of Empires IV

Rilis: 28 Oktober 2021

Penggemar RTS juga wajib berbangga hati di bulan Oktober 2021 ini. Pasalnya, di bulan Oktober 2021 ini gamer akan mendapatkan salah satu game RTS terbaik yang melegenda yaitu Age of Empires IV. Game ini menarik karena akan diluncurkan dengan delapan peradaban.

Selain itu gamer memiliki empat campaign untuk dinikmati di awal-awal yang membuat seri ini lebih keren dan menarik dari sebelumnya.

4. Marvel’s Guardians of the Galaxy

Rilis: 26 Oktober 2021

Guardian of the Galaxy memang menjadi salah satu franchise yang saat ini sudah dikenal luas oleh orang-orang. Kesuksesannya di Marvel Cinematic Universe membuat Square Enix terinspirasi untuk menciptakan game-nya.

Star-Lord, Gamora, Drax, Rocket dan Groot kini bisa kalian mainkan di video game. Di game ini kalian akan berhadapan dengan para alien yang tentu saja sangat mematikan. Kerennya, meski mengusung third-person shooter, game ini akan mengandalkan strategi yang kalian racik bersama teman-teman kalian.

Game ini diharapkan jauh lebih baik dibandingkan Marvel Avengers’s yang dirilis beberapa tahun lalu.

5. Riders Republic

Rilis: 28 Oktober 2021

Kalian gemar olahraga ekstrem? Ya, ini dia salah satu pilihannya! Riders Republic merupakan salah satu game olahraga ekstrem yang bisa kalian mainkan di bulan Oktober ini. Kerennya ada beragam olahraga yang bisa kalian mainkan di sini dengan segala kesulitan di dalamnya.

Gilanya, kalian bisa balapan bersama orang lain! Tidak main-main, 50+ gamer bisa bergabung dalam balapan mengerikan ini. Jangan lupa, Riders Republic juga menyajikan fitur kustomisasi yang bisa membuat karakter kalian menjadi lebih keren.

6. Alan Wake Remastered

Rilis: 5 Oktober 2021

Salah satu game thriller horor terbaik yang bisa kalian mainkan. Tidak hanya mengajikan aksi tembak-tembakan yang membuat kalian merinding, Alan Wake Remastered juga menyajikan cerita dan juga dialog yang berkualitas layaknya sebuah film seri berkualitas tinggi di platform streaming macam Netflix atau HBO.

Belum lagi, visualisasi yang ada di game ini tentunya jauh lebih baik dari versi aslinya yang meluncur bertahun-tahun yang lalu. Butuh game yang punya kualitas tinggi selayaknya film? Ini bisa menjadi pilihan kalian.

7. Crysis Remastered Trilogy

Rilis: 15 Oktober 2021

Rindu dengan Crysis? Mungkin Crysis Remastered Trilogy adalah jawabannya. Game pertama dari trilogy ini sudah dirilis beberapa waktu lalu, kali ini giliran game kedua dan ketiganya yang akan meluncur. Menurut Digital Foundry, Crysis Remastered Trilogy menghadirkan beragam peningkatan.

Salah satunya adalah framerate serta visualnya yang lebih dahsyat dari versi aslinya. Jika butuh game tembak menembak sudut pandang orang pertama dengan visual yang baik plus cerita mumpuni, game ini adalah jawabannya.

8. House of Ashes

Rilis: 22 Oktober 2021

Ini merupakan entry ketiga dari The Dark Pictures Anthology yang digarap oleh Supermassive Games. Ya, ini merupakan game yang akan menjadi pelengkap dari Man of Medan dan Little Hope. Tentunya dengan gaya thriller horornya, game ini akan meneror kalian dengan beragam ketidakpastian yang ada di dalamnya.

Salah satu daya tarik kuat dari The Dark Pictures Anthology adalah jalan ceritanya yang susah ditebak. Game ini tetap menjadikan pilihan sebagai salah satu hal yang amat sangat menentukan dari sisi cerita seperti pendahulunya.

Leave a Reply