xbox-games-with-gold-oktober-2021

Selamat datang di rubrik “Xbox Live Gold”. Kali ini kami akan memberikan daftar game terbaru gratis yang dirilis di Xbox Live Gold Oktober 2021!

Jika berlangganan Xbox Live Gold, kamu dapat memainkan game secara online multiplayer bersama gamer lainnya dan mendapatkan benefit Games with Gold yang memberikan empat game secara gratis setiap bulannya di Xbox One dan Xbox 360. Game Xbox 360 dapat kamu mainkan juga di Xbox One berkat dukungan backward compatibility.

Harganya sendiri sebesar $60 (biasanya ada yang menjual di bawah 500 ribu) dan berlaku selama satu tahun. Kamu juga dapat memilih opsi berlangganan per bulan, tiga bulan, atau enam bulan. Atau kamu bisa berlangganan Xbox Game Pass Ultimate untuk mendapatkan akses Games with Gold ini dan katalog Game Pass yang menyediakan lebih dari 100 judul game gratis untuk dimainkan.

Berikut lineup game gratis Xbox Live Gold di bulan Oktober 2021:

Aaero – 1–31 Oktober
Hover – 16 Oktober–15 November
Castlevania: Harmony of Despair – 1–15 Oktober
Resident Evil Code: Veronica X – 16–31 Oktober

Aaero

Aaero adalah game shooter dengan elemen rhythm yang menantangmu untuk mengontrol pesawat sambil menembak bos musuh menggunakan nada-nada lagu. Ada banyak lisensi lagu resmi yang dapat kamu nikmati sembari menyelesaikan misi seperti musik dari Noisia, Flux Pavilion, Katy B, The Prototypes, hingga Neosignal.

Hover

Hover menawarkan sensasi permainan ala parkour di dunia futuristik dalam tampilan 3D. Kamu dapat bermain dengan pemain lainnya secara bersamaan. Ceritanya sendiri mengisahkan tentang pemberontakan yang dilakukan olehmu dan pemain lainnya sambil menjelajahi kota menggunakan trik parkour untuk mengumpulkan poin.

Castlevania: Harmony of Despair

Seri Castlevania kali ini memiliki fitur mode co-op di mana kamu bisa bermain dengan teman untuk bekerja sama melawan Dracula dengan melawan berbagai monster neraka miliknya. Kamu dapat mengumpulkan item untuk meningkatkan power sembari menjelajahi ruangan di setiap perjalanan. Beberapa karakter yang dapat dimainkan adalah Alucard, Soma Cruz, Jonathan Morris, Shanoa, dan Charlotte Aulin.

Resident Evil Code: Veronica X

Game ini berlangsung tiga bulan setelah hancurnya Racoon City di Resident Evil 2 (1998) dan mengikuti Claire Redfield dalam upayanya mencari kakak laki-lakinya, Chris Redfield. Kontrol dan gameplay survival horror khas Resident Evil masih tetap dimainkan tetapi dengan fitur pergerakan kamera yang dinamis.

Catatan: Jika kamu berlangganan Xbox Game Pass Ultimate, kamu akan mendapatkan benefit Xbox Live Gold dan katalog game untuk memainkan lebih dari 100 game terbaik yang ada di Xbox.

Leave a Reply