Dragon X Queen: The Battle of Exile, Game 3D Idle RPG Dari Gleepal games Memasuki Closed Beta Test Kedua!

Closed Beta Test 2:
Android: Google Play: Dragon X Queen: The Battle of Exile

Dragon X Queen: The Battle of Exile adalah game idle RPG 3D baru dari Gleepal games. Di dalam game ini kamu bisa melakukan eksplorasi seperti layaknya game RPG klasik, namun dengan tambahan sistem gameplay idle RPG turn-based battle di dalamnya. Game ini memiliki grafik 3D seperti anime yang segar dengan aneka karakter yang penuh warna dengan pemandangan hijau seperti pada anime pada umumnya. Game ini sudah bisa kamu mainkan dalam masa Closed Beta Test kedua namun seluruh datamu akan dihapus setelah masa test ini selesai.

Pengenalan Game Dragon X Queen: The Battle of Exile

Dragon X Queen: The Battle of Exile adalah idle RPG fantasi yang mengikuti petualangan anak perempuan dan laki-laki muda di Tanah Edevis di dunia lain.
Petualang akan memasuki Tanah Edevis, menjelajahi dan bepergian di lebih dari sepuluh negara dan kota yang berbeda dengan budaya yang berbeda. Dengan mengalahkan musuh di jalan, berteman, dan memperluas tim petualang, mereka akan menemukan kebenaran di balik totem hitam yang menakutkan.

Game ini masih dalam versi beta. Kami menyambutmu untuk memberi kami saranmu yang berharga untuk perbaikan setelah kamu mencobanya.

Fitur Game

Jelajahi sesukamu dan nikmati
Ada berbagai peta acak dalam game untuk dijelajahi pemain. Peristiwa acak yang berbeda terjadi pada siang dan malam hari. Hadiah, buff, dan monster muncul secara acak. Kumpulkan poin informasi, decode mekanismenya, bersihkan misterinya dan capai akhir!

Nikmati drama saat kamu bermain
Tidak perlu bekerja keras untuk menghapus level. Sumber daya dapat diperoleh secara otomatis offline. Tidak bisa melewati level? Tidurlah dan berjuang lagi! Cukup ketuk layar untuk menyelesaikan pengaturan pertempuran sederhana, lalu nikmati skill cantik dan efek khusus yang dibawakan oleh karakter. Nikmati persahabatan dan konspirasi melalui kisah fantasi yang mendebarkan.

Perjalanan bersama untuk membangun persahabatan
Temui teman baru selama petualangan. Sejumlah besar anak laki-laki dan perempuan sedang menunggu untuk bertemu para petualang. Gunakan berbagai formasi untuk memanfaatkan teman dan kalahkan keajaiban dalam petualangan.

Penggunaan skill menunjukkan strategi
Petualang bisa berteman untuk saling mengenal keahlian masing-masing. Pelajari detail musuh terlebih dahulu dan sesuaikan urutan skill sebelum setiap pertempuran. Jika kamu mengenal musuh dan mengenal diri sendiri, kamu tidak perlu takut akan hasil dari seratus pertempuran. Penempatan kartu yang strategis sangat penting untuk menentukan apakah kamu dapat bergerak maju dengan lancar dalam pertempuran.

Leave a Reply