Pokemon Legends

Pokemon Legends: Arceus mungkin baru akan rilis bulan Januari tahun 2022 nanti. Tapi sebagai game yang sepertinya akan memberikan pengalaman bermain Pokemon yang betul-betul baru, The Pokemon Company tentu ingin memperlihatkan banyak hal ke penggemarnya. Tanggal 28 September lalu misalnya, The Pokemon Company sekali lagi merilis trailer baru untuk Pokemon Legends: Arceus.

Dalam trailer ini, kamu bisa melihat berbagai macam hal yang belum pernah kamu lihat, entah itu di trailer sebelumnya maupun di game Pokemon yang ada hingga saat ini.

Noble Pokemon

trailer-baru-pokemon-legends-arceus-kleavor

Sebelumnya kita sudah mengetahui bahwa di Hisui Region yang jadi lokasi Pokemon Legends: Arceus, kita akan menemui beberapa Pokemon Regional. Mereka adalah Pokemon yang sebenarnya sudah ada di Pokedex, tapi mengalami perubahan penampilan dan type sebagai tanda bahwa mereka beradaptasi dengan lingkungan tempat mereka tinggal. Salah satu contohnya adalah Wyrdeer yang berasal dari keluarga Stantler.

Tapi selain itu Hisui Region juga akan kedatangan Pokemon khusus bernama Pokemon Nobles. Satu Pokemon Nobles yang sudah diperlihatkan adalah Kleavor dengan type Bug/Rock. Dilihat dari deskripsi resminya, para Pokemon Nobles ini sepertinya bertugas menjaga wilayah tertentu di Hisui Region. Akan tetapi sesuatu terjadi dan membuat mereka tiba-tiba menjadi buas. Nah, tugasmu adalah melakukan Survey dan mencari tahu penyebab perilaku aneh tersebut.

Satu hal yang juga menarik adalah ketika “berhadapan” dengan Kleavor adalah kamu sepertinya tidak menghadapinya dengan Pokemon. Jika dilihat dari video trailer, kamu sepertinya akan menghadapi Pokemon ini secara langsung, menghindari serangan yang ia keluarkan sambil melemparkan balsem khusus ketika mendapatkan kesempatan.

Karakter NPC Baru

trailer-baru-pokemon-legends-arceus-npc

Sebelumnya kita sudah mengenal tiga karakter NPC yang akan menemani di Hisui Region yaitu Professor Lavonton, Commander Kamado, dan Captain Cyllene. Mereka adalah para “petinggi” yang akan memandumu dalam perjalanan.

Trailer baru memperkenalkan empat karakter NPC yang langsung terjun ke lapangan atau disebut dengan Warden. Masing-masing ditugaskan untuk mengawasi dan mengamati Pokemon spesial yang berbeda. Dalam petualanganmu, kamu sepertinya akan menemui masing-masing Warden ini untuk ikut mengamati dan menjaga habitat Pokemon spesial yang jadi tanggung jawab mereka.

Pokemon Legends: Arceus ini memusatkan ceritanya ke survey Pokemon dan habitatnya. Jadi sepertinya para Warden yang akan kamu temui akan berperan seperti gym leader versi game ini. Pertanyaannya tentu saja seperti apa interaksi yang akan kita lakukan dengan para Warden ini.

Menunggangi Pokemon

trailer-baru-pokemon-legends-arceus-mobilitas

Fitur menunggangi Pokemon memang bukanlah hal yang baru. Selain itu kita juga sudah tahu bahwa kamu bisa langsung menangkap Pokemon liar dengan melemparkan Pokeball tanpa harus melewati proses combat. Tapi jika kamu melihat trailer di atas, kamu akan melihat kebebasan gerakan yang kamu dapatkan ketika menunggangi Pokemon.

Kamu sepertinya punya gerakan yang jauh lebih bebas jika menunggangi Pokemon. Misalnya ketika terbang, kamu bisa mengubah ketinggianmu, menukik, dan melakukan manuver udara tertentu. Hal yang sama juga terjadi ketika menunggangi Pokemon di darat maupun di air. Selain itu kamu juga sepertinya akan bisa melemparkan Pokeball langsung ketika menunggangi Pokemon.

Selain tiga konten di atas, Pokemon Legends: Arceus juga menghadirkan fitur yang sepertinya akan jadi langganan yaitu modifikasi karakter. Yup, kamu bisa mengubah penampilan karaktermu dengan membeli pakaian yang kamu suka.

Pokemon Legends: Arceus akan rilis tanggal 28 Januari tahun 2022 nanti. Apakah kita sudah melihat semua fitur yang sudah ada atau belum tinggal menunggu waktu saja.

Original Article

Follow Us Here Too :
OVOMusic | Best Music Streamer
OVONews | Games and Entertainment News
OVODrama | Nonton Korea Sub Indo
OVOMovies | Nonton Film Sub Indo
OVOAnime | Nonton Anime Sub Indo

Leave a Reply