netflix

Arcane, serial TV animasi pertama adaptasi League of Legends dari Riot Games, akan menggelar premier Arcane pada Sabtu, 7 November 2021 di platform Netflix secara global, beberapa jam setelah Final League of Legends Worlds.

Arcane akan dirilis dalam tiga tahap, dengan tiga episode per tahap. Tiga episode pertama fokus pada awal mula dua kakak beradik yang akan diluncurkan pada 7 November. Tahap kedua akan diluncurkan satu minggu setelahnya pada 13 November, dan tahap ketiga dirilis pada 20 November.

Dengan latar belakang dunia di balik League of Legends, Arcane berlatarkan kota makmur bernama Piltover dan Zaun, sebuah kota yang kumuh yang juga dikenal sebagai “city of progress” di dunia Runeterra di mana sebagian besar orang brilian menganggap kedua kota ini sebagai rumah mereka. Namun penciptaan hextech, cara bagi seseorang untuk mengendalikan energi magis, mengancam keseimbangan dua kota tersebut.

Meski Arcane memiliki kisah latar belakang para champion League of Legends, serial ini dirancang untuk berdiri sendiri dengan balutan animasi yang menakjubkan dan cerita yang menegangkan.

Gamers bakal melihat wajah-wajah yang familiar di Arcane, seperti Jinx, Vi, Jayce, dan Caitlyn, serta mengetahui peristiwa yang menjadikan mereka champion ikonik seperti yang kita kenal sekarang saat kami menyorot kisah mereka.

Sudah tidak sabar? Nantikan ya serial animasi Arcane pada 7 November 2021 mendatang!

Original Article

Follow Us Here Too :
OVOMusic | Best Music Streamer
OVONews | Games and Entertainment News
OVODrama | Nonton Korea Sub Indo
OVOMovies | Nonton Film Sub Indo
OVOAnime | Nonton Anime Sub Indo

Leave a Reply