Darknes Dungeon

Sekuel untuk game RPG horor Darkest Dungeon diumumkan akan masuk early access tanggal 26 Oktober nanti. Artinya jika kamu adalah penggemar serial ini atau penasaran dengan game ini, kamu bisa mencobanya sebelum versi lengkapnya rilis.

Buat kamu yang belum tahu, Darkest Dungeon adalah game yang mengajakmu membentuk sebuah tim mercenary untuk menjelajahi dungeon yang penuh dengan makhluk mengerikan dan horor lainnya. Mercenary yang bisa kamu rekrut punya kemampuan beragam mulai dari brawler jarak dekat hingga pendeta yang bisa memberikan heal.

Darkest Dungeon II (Early Access) is coming to @EpicGames on October 26th, 2021!
Wishlist now: https://t.co/CSbqzrvldU#DarkestDungeon2 pic.twitter.com/LoWOEGgy4e

— Darkest Dungeon (@DarkestDungeon) September 13, 2021

Tapi dungeon yang mereka hadapi tidak pernah ramah terhadap pengunjung. Kengerian yang dihadapi oleh tim mercenary-mu di dungeon ini akan mempengaruhi tidak hanya kondisi fisik tapi juga mental mereka. Seperti apa pengaruh yang mereka terima dan apa pemicunya sangat bergantung pada karakteristik masing-masing mercenary. Mungkin ada yang langsung gila jika terlalu lama berada di tempat gelap dan akhirnya melukai teman sendiri, mungkin ada yang justru sangat kuat jika berada dalam keadaan terjepit, dan seterusnya.

Kamu sebagai “majikan” harus tahu sejauh sedalam mana kamu harus membawa pasukanmu ke dalam dungeon. Apakah mereka bisa turun satu lantai lagi demi harta karun yang lebih berharga, atau apakah sebaiknya mereka pulang sebelum salah satunya gila dan tidak bisa kembali waras meskipun sudah keluar dari dungeon? Karena jika tidak mereka bisa mati secara permanen dan kamu harus mercenary baru yang punya kemampuan dan karakteristik unik yang berbeda.

Diumumkan secara resmi melalui Twitter, developer Red Hook Studio mengatakan bahwa early akses untuk Darkest Dungeon II hanya bisa kamu dapatkan di Epic Games Store. Tapi ketika rilis secara lengkap, game ini akan tersedia di storefront lain di PC.

Wacana hadirnya Darkest Dungeon II sendiri sebenarnya sudah pernah muncul dan diumumkan langsung oleh Red Hook Studio di bulan Oktober 2020 lalu. Sayangnya mereka sama sekali tidak memperlihatkan atau menjelaskan seperti apa gameplay sekuel ini nantinya.

Original Article

Follow Us Here Too :
OVOMusic | Best Music Streamer
OVONews | Games and Entertainment News
OVODrama | Nonton Korea Sub Indo
OVOMovies | Nonton Film Sub Indo
OVOAnime | Nonton Anime Sub Indo

Leave a Reply