StellaGale

Game bergenre action Role-Playing Games (RPG) buatan Indonesia, StellaGale: The Trials of Faith, sudah hadir di dalam Steam Wishlist. StellaGale: The Trials of Faith ini dikembangkan oleh salah satu studio game di Indonesia, yakni Extralife Entertainment, dan dikeluarkan oleh Outpost Games Inc.

Hal yang menjadikan game ini menarik adalah grafik dari gamenya dibuat dengan gaya seni menggambar. Tentunya itu menjadi nilai plus tersendiri untuk StellaGale: The Trials of Faith lantaran grafik yang ditimbulkan akan terlihat lebih realistis dan nyata.

StellaGale: The Trials of Faith menceritakan tentang dua saudara, Stella dan Gale, yang memiliki misi dan tujuan untuk mencari orang tua mereka yang hilang. Keinginan untuk mencari orang tua mereka yang hilang akhirnya bisa mereka dapatkan dengan syarat dapat memenangi sebuah turnamen gladiator. Seseorang yang bisa memenangi turnamen tersebut, seluruh permintaannya akan dikabulkan, sehingga Stella mengikuti turnamen tersebut.

Storyline yang dibangun game tersebut berdampak terhadap gameplay-nya. Kalian akan memainkan dua karakter yaitu Stella dan Gale di mana Stella akan menjadi petarungnya dan Gale akan menjadi support yang memberikan instruksi kepada sang kakak.

Gameplay StellaGale
Sumber: store.steampowered.com

Kemampuan bertarung yang dimiliki oleh Stella membuat dirinya bisa menggunakan empat senjata yang berbeda di tiap pertarungannya yaitu pedang, tombak, senapan, dan tameng. Di tengah-tengah pertarungan, pemain juga bisa membeli senjata baru atau meng-upgrade kemampuan Stella.

StellaGale: The Trials of Faith saat ini belum keluar rilis resminya. Kalian hanya bisa memasukkannya ke dalam Steam Wishlist. Rencananya, game ini akan rilis pada Q3 2022. Namun, jika kalian penasaran, kalian bisa memainkan demo dari StellaGale: The Trials of Faith di itch.io.

Original Article

Follow Us Here Too :
OVOMusic | Best Music Streamer
OVONews | Games and Entertainment News
OVODrama | Nonton Korea Sub Indo
OVOMovies | Nonton Film Sub Indo
OVOAnime | Nonton Anime Sub Indo

Leave a Reply