Dragon Nest

Dragon Nest adalah salah satu permainan online yang bisa dimainkan baik melalui gawai telepon genggam, maupun melalui PC. Game yang satu ini bahkan memiliki desain grafis yang mumpuni. Baik di setel dalam PC ataupun hape.

Game sendiri pertama kali muncul pada tahun 1972, pertama kali, yang muncul adalah berjenis arcade. Game tersebut bernama Pong. Pada tahun yang sama, muncul juga game Magnavox Odyssey yang berjenis konsol dan merupakan kerjasama dengan Nintendo. Game lain yang muncul selanjutnya adalah Attari.

Attari muncul pada tahun 1976an dan memberikan nuansa baru bagi masyarakat pecinta game saat itu. Setelah itu Asteroids muncul dan terjual hingga 27.640.000 pada tahun 1979an. Lalu, munculah game Pac-Man yang melegenda, dan Mario yang tidak kalah disukai banyak penggemar.

Selain itu juga muncul Donkey Kong yang muncul pada tahun 1981 dan kembali hadir dengan Nintendo di tahun 1985 yang hadir dan mampu menjual hingga 60 juta unit. Sonic juga muncul dan menjadi game legenda, ditambah game PC seperti Gameboy.

Beberapa Hal Dari Dragon Nest Yang Perlu Diketahui

Ada beberapa hal yang perlu anda ketahui, pertama game ini merupakan jenis game MMORPG. Dimana, pada game ini terdapat beberapa karakter yang bisa anda mainkan, dan berdasar fantasi dari si developer sendiri. Game ini tersedia dalam beberapa bahasa, bahkan dalam bahasa Indonesia dengan username sendiri.

Game ini merupakan besutan Nexon dari negeri ginseng. Pada tahun 2013 sendiri terdapat 200 juta pemain yang sudah memainkan game ini. Dan telah mendapatkan keuntungan hingga 200 ribu juta won. Sebelumnya, pada tahun 2012 hingga 2015 game ini dikenal dengan nama Dragon 2.0.

Game ini sendiri termasuk game aksi, dengan pemain yang bisa dipilih merupakan hero atau pahlawan, yang memiliki beberapa item atau alat yang berbeda. Beberapa pahlawan dalam permainan ini adalah warrior, archer, sorceress, cleric, dan kali, serta academic, assassin.

Pada awalnya, pemain tidak bisa memilih gender pada pahlawan yang dipilih. Misalnya archer yang bergender wanita, akan tetapi, saat ini pemain bisa memilih gender pada pahlawan yang ingin dimainkan. Pahlawan permainan ini melawan monster memakai skill dan perlawanan yang sudah dilatih sebelumnya.

Trik Mendapat Skor Tinggi Dragon Nest Yang Anda Perlu Tahu

Ada beberapa tips yang bisa anda lakukan agar mendapatkan skor yang tinggi. Pertama, anda bisa melakukan PvP agar mendapatkan item atau karakter yang paling tinggi sehingga bisa melawan beberapa karakter lain dan mendapatkan skor yang lebih tinggi, dengan begitu nilai critical, damage, defense akan tinggi.

Tips selanjutnya yang bisa anda lakukan adalah dengan memakai peralatan. Misalnya pada jenis permainan Dragon M, ada second weapon, helm, upper, gloves, ring, neckackle, lower dan beberapa alat lainnya, yang memiliki tingkatan mulai dari C hingga S. Setiap alat tersebut didapatkan melalui dungeon.

Selain itu, anda dapat menaikkan BP dari karakter dengan cara meng-enchant peralatan. Peralatan tersebut bisa dinaikkan hingga +40 dan apabila gagal tidak akan turun. Misalnya peralatan kita +12 dan ingin dinaikkan dengan rate 60%. Untuk menaikkan diperlukan batu gold dan enchant.

Tips yang lainnya adalah dengan refine peralatan. Hal ini dapat meningkatkan stat pada peralatan anda. Misalnya weapon Cerberus sword yang merupakan bonus stat STR+90, serta AGI +90. Keduanya bisa di refine hingga +95 dengan cara batu refine yang bisa anda beli sendiri.

Cara yang lainnya adalah dengan cara memakai plate. Hal ini mirip dengan apa yang dilakukan sebelumnya dengan peralatan. Plate bisa diperoleh pada Bossrush dan bermacam-macam. Bisa menambahkan deff, critical dan attack sehingga anda bisa menaikkan karakter pada Dragon Nest.

Original Article

Follow Us Here Too :
OVOMusic | Best Music Streamer
OVONews | Games and Entertainment News
OVODrama | Nonton Korea Sub Indo
OVOMovies | Nonton Film Sub Indo
OVOAnime | Nonton Anime Sub Indo

Leave a Reply