smash-bros-ultimate-dentist-640x360-1

Siapa sih yang tidak ingin mendapat pelayanan medis secara gratis? Semua orang tentu menginginkannya. Baru-baru ini seorang dokter asal Massachusetts, Amerika Serikat bernama Tej A. Shah memiliki cara unik dalam memberikan jasa pelayanan gratis kepada papa pasiennya. Yap, lelaki yang berprofesi sebagai dokter spesialis gigi ini menantang pasiennya bermain game Super Smash Bros.

Ia berjanji akan memberikan pelayanan gratis bagi siapa saja yang berhasil mengalahkan dirinya bermain game Super Smash Bros. Adapun pelayanan gratis yang diberikan kepada pemenang yaitu, konsultasi dan pembersihan secara gratis. Dengan kata lain, pemenang bisa menghemat biaya pembersihan gigi hingga US$200.

Namun, jika kalah sebagai kompensasi kepada Tej A. Shah orang tersebut harus bersedia memposting media sosial Zen Family Dental bahwa Dr. Shah berhasil mengalahkan dirinya saat bermain game Super Smash Bros. Sebelum bertanding, pasien diminta untuk mendaftar terlebih dahulu.

Layaknya sebuah kompetisi sungguhan, Dr. Shah bahkan memberikan beberapa syarat dalam pertandingan tersebut. Diantaranya, pertandingan tanpa menggunakan item, tidak ada final smashes, tidak ada level damage, waktu bermain hanya enam menit dan stage yang digunakan harus sesuai dengan standar pertandingan pada umumnya.

Satu lagi, Dr. Tej A. Shah juga mensyaratkan bahwa siapapun yang memenangkan pertandingan maka ia harus membayar biaya rontgen sebelum dibersihkan dilakukan. Tantangan dari Dr. Shah terbuka bagi siapa saja dan berlaku selama jam praktek mulai dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Menariknya, ini bukan kali pertama Dr. Shah melakukan hal ini seperti ini. Ternyata pada bulan Agustus kemarin Dr. Shah juga membuat turnamen untuk pasiennya dengan total hadiah berupa Amazon Gift Card seharga $250. Usut punya usut, dibalik hal nyeleneh yang dilakukan Dr. Shah ini ternyata ia memiliki tujuan mulia, yaitu ia ingin meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga dan merawat kesehatan gigi.

Sebagai penutup, Dokter Shah hanya berharap Nintendo selaku pengembang game Super Smash Bros tidak melakukan tuntutan apapun atas promosi yang ia lakukan. Toh, Dr. Shah memiliki misi mulia dibalik promosi tersebut. Semoga cara unik, kreatif dan kaya manfaat ini dapat ditiru oleh banyak dokter di luar sana yang memiliki misi yang sama dengan Dr. Shah dari Massachusetts, Amerika Serikat.

Original Article

Follow Us Here Too :
OVOMusic | Best Music Streamer
OVONews | Games and Entertainment News
OVODrama | Nonton Korea Sub Indo
OVOMovies | Nonton Film Sub Indo
OVOAnime | Nonton Anime Sub Indo

Leave a Reply