EVOS

MDL Indonesia Season 4 minggu keempat baru saja menyelesaikan gelarannya yang diselenggarakan sejak 6-9 September 2021 kemarin. Pada hasil akhir klasemen sementara minggu ini, Alter Ego mengalami penurunan peringkat dari minggu lalu dan membuatnya berada diposisi kedua di minggu ini.

Hal tersebut disebabkan karena Alter Ego baru menjalani delapan kali match played di mana beberapa tim lainnya telah menghadapi sembilan kali pertandingan sejak minggu pertama sampai dengan minggu keempat ini. EVOS Icon menjadi salah satu tim yang telah menjalani 9 match played sampai dengan diminggu ini.

Meskipun telah menjalani sembilan kali pertandingan, namun secara poin EVOS Icon masih berada di bawah Alter Ego dengan perbandingan 9 atas EVOS dan 10 poin untuk Alter Ego. Sehingga tidak menutup kemungkinan jika diminggu kelima nanti, posisi puncak klasemen bisa kembali diraih oleh Alter Ego.

Adapun beberapa tim yang baru saja menjalani 8 match played di minggu keempat regular season MDL Indonesia Season 4 kali ini adalah Alter Ego X, GEEK FAM JR, Victim Esports dan ONIC Prodigy. Sedangkan sepuluh tim lainnya telah menghadapi 9 kali turnamen termasuk KINGS Esports.

Untuk KINGS Esports sendiri pada minggu kali ini mengalami peningkatan dari minggu lalu di mana KINGS menggeser posisi Red Bull Rebellion. Walaupun RBR tergeserkan oleh KINGS, namun sang pendatang baru yang sudah mulai beradaptasi di MDL Indonesia Season 4 mulai menunjukkan peningkatan dan gigi taringnya dari minggu ke minggu.

Berikut ini Hasil Klasemen Sementara MDL Indonesia Season 4 Week 4 (poin):
1.EVOS Icon (9)
2.Alter Ego (10)
3.Bigetron BETA (9)
4.AURA Esports (7)
5.Red Bull Rebellion (1)
6.KINGS Esports (1)
7.GEEK FAM JR (1)
8.RRQ Sena (-1)
9.OPI Esports (-1)
10.VICTIM Esports (-2)
11.ONIC Prodigy (-5)
12.DEWA United Esports (-7)
13.GPX (-10)
14.PABZ Esports (-12)

Setelah melalui empat minggu pertandingan, MDL Indonesia Season 4 akan menghadapi dua minggu pertandingan berikutnya di mana Week 5 akan diselenggarakan pada 13-16 September 2021. Sementara Week 6 akan digelar mulai 27-30 September 2021.

Jadi bagaimana tanggapanmu dengan MDL Indonesia Season 4 minggu ini? Apakah kira-kira Alter Ego bakal merebut posisinya dari EVOS Icon atau justru sebaliknya?

Original Article

Follow Us Here Too :
OVOMusic | Best Music Streamer
OVONews | Games and Entertainment News
OVODrama | Nonton Korea Sub Indo
OVOMovies | Nonton Film Sub Indo
OVOAnime | Nonton Anime Sub Indo

Leave a Reply