GodofWar

Tepat pada dini hari, PlayStation mengeluarkan sebuah livestreaming di kanal resmi Youtube mereka yaitu PlayStation. Livestreaming tersebut bernama PlayStation Showcase 2021 di mana mereka memberikan pengumuman terkait game-game terbaru mereka untuk konsol PS5.

Banyak orang yang menonton ini lantaran PlayStation mengumumkan perihal game-game baru mereka, update terbaru untuk PS5, dan tanggal rilisnya. Berikut adalah beberapa game yang diumumkan pada livestreaming PlayStation Showcase 2021:

God of War: Ragnarok

Akhirnya, sekuel terbaru dari God of War keluar juga, yakni God of War: Ragnarok. Kita akan melihat banyak sekali hal-hal baru seperti Tyr (ending yang dibuat oleh fan yang menyatakan bahwa akan hadir Kratos yang datang dikarenakan time travel), karakter baru, monster baru, dan merchant baru.

Marvel’s Spider-Man 2

Kita akan melihat Peter dan Miles bekerja sama untuk mengalahkan kejahatan. Namun, yang menjadi sorot utama adalah kehadiran Venom. Apakah Venom akan menjadi musuh dari Spider-Man untuk bersenang-senang? Apakah ia baik atau jahat? Atau, untuk bekerja sama? Kita akan melihat hal tersebut ketika game ini rilis di tahun 2023.

Marvel’s Wolverine

Selain Spider-Man 2, Marvel’s juga akan mengeluarkan game terbaru, Marvel’s Wolverine. Walaupun, dalam PlayStation Showcase 2021 hanya dikeluarkan short trailer-nya saja, namun, ekspektasi masyarakat semakin tinggi ketika terdapat tangan khas Wolverine, sebuah cakar dalam sebuah bar.

Ghostwire: Tokyo

Kita masih belum bisa membaca arah jalan cerita yang diberikan oleh Ghostwire: Tokyo. Terlihat sangat bagus, akan tetapi, di satu sisi, terasa aneh karena campuran dari fast first-person shooter action dan cerita rakyat Jepang dan hantu. Akan tetapi, tentunya kita tidak akan tahu jika belum merasakannya bukan?

Bloodhunt

Sony Entertainment akhirnya mengeluarkan sebuah game yang mengusung Vampire Masquerade Battle Royale yaitu Bloodhunt di tahun ini. Kalian bisa memilih enam karakter yang tersebar di tiga clan, yakni The Brutish Bruja, Support-Styled Toreador, and Stealthy Nosferatu.

Deathloop

Deathloop sendiri rencananya akan rilis pada tanggal 14 September 2021. Namun, pada trailer terakhirnya di PlayStation Showcase 2021, awalan dari game tersebut terkesan seperti propaganda yang dibarengi dengan banyak, banyak, dan banyak sekali pembunuhan.

Bagi kalian yang ingin melihat seluruh game dan update yang dikeluarkan pada PlayStation Showcase 2021, bisa cek di bawah ini

Original Article

Follow Us Here Too :
OVOMusic | Best Music Streamer
OVONews | Games and Entertainment News
OVODrama | Nonton Korea Sub Indo
OVOMovies | Nonton Film Sub Indo
OVOAnime | Nonton Anime Sub Indo

Leave a Reply