Site icon BestCardGamesTutorial

Build Terbaik untuk Kujou Sara di Genshin Impact

kujou sara genshin impact

Kujou Sara adalah satu lagi karakter yang diperkenalkan di patch 2.1 Genshin Impact. Sama seperti Fischl, ia adalah karakter dengan senjata panah/busur dan elemen Electro. Tapi meskipun punya peran yang mirip yaitu support, ia punya fungsi dan gaya bermain yang sedikit berbeda.

Berikut adalah build terbaik untuk Kujou Sara di Genshin Impact.

Senjata Terbaik untuk Kujou Sara

Cara Kujou Sara menjadi support untuk tim adalah dengan memberikan buff Attack melalui Elemental Skill dan Burst yang ia miliki. Ini membuatmu harus memastikan Kujou Sara selalu punya Elemental Burst yang siap digunakan yang berarti Energy Recharge yang cukup.

Artifact Terbaik untuk Kujou Sara

Selama bisa menutupi kebutuhan energi, Artifact untuk Kujou Sara bisa digunakan untuk meningkatkan damage output. Artinya kamu ingin mencari stats Attack, Electro Damage, dan Critical Damage/Rate. Lalu untuk set kamu bisa menggunakan salah satu dari dua set ini.

Lineup Terbaik untuk Kujou Sara

Sebagai karakter yang punya fungsi mirip dengan Fischl, lineup yang cocok untuk Kujou Sara juga kurang lebih mirip. Ia bisa menjadi support untuk Beidou dan mengaktifkan Electro Resonance. Setelah itu kamu bisa menambah satu DPS seperti Tartaglia, Ayaka, atau karakter lain dengan serangan yang cepat.

Satu hal yang harus kamu perhatikan dari Kujou Sara adalah efek buff yang ia berikan hanya berlangsung selama enam detik. Karakter yang perlu setup untuk menghasilkan damage tinggi akan kesulitan memaksimalkan buff tersebut. Karena itulah gunakan karakter DPS yang bisa langsung menghasilkan damage yang signifikan begitu masuk ke dalam pertarungan.

Original Article

Follow Us Here Too :
OVOMusic | Best Music Streamer
OVONews | Games and Entertainment News
OVODrama | Nonton Korea Sub Indo
OVOMovies | Nonton Film Sub Indo
OVOAnime | Nonton Anime Sub Indo

Exit mobile version