PUBG-Mobile_PMPL-ID-Season-4_Kartun

Weekday terakhir di PlayersUnknown’s Battleground (PUBG) Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 4 telah usai. Sebanyak 16 tim akan kembali bertarung di Super Weekend-3 untuk tiket di Country Finals. Bonafide Esports kembali menunjukkan taringnya, sedangkan, Bigetron RA akhirnya kembali ke Super Weekend.

Seperti biasa, lima game dipertandingkan dan untuk Weekday di hari kedua, Miramar akan dilangsungkan sebanyak tiga kali dan Erangel dua kali. Namun, yang berbeda kali ini adalah ini merupakan kesempatan terakhir bagi semua tim untuk bertarung di Super Weekend.

Miramar akan menjadi map pembuka dari Weekday hari kedua kali ini. Eagle 365 Esports yang di minggu kedua tidak bermain maksimal dan gagal mendapatkan tiket berlaga di Super Weekend-2, mampu meraih Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) untuk game pertama ini. Total 8 kill dan 1700 damage berhasil diraih oleh mereka.

Di game kedua, tepatnya di map Erangel, tim yang ditunggu-tunggu oleh para penonton PMPL ID S4, Bigetron RA, akhirnya meraih WWCD di game kali ini. Komposisi tim Ryzen, duo tachibana yaitu Luxxy dan Zuxxy, serta pemain anyar mereka, uHighBae, mampu memberikan WWCD untuk Bigetron dengan torehan 13 kill dan 2736 damage. Ini menjadi damage tertinggi yang diraih oleh satu tim pada hari ini.

Kembali ke Miramar, pada game ketiga kali ini, RRQ Ryu memiliki kesempatan yang besar untuk bisa mendapatkan WWCD. Akan tetapi, jumpshoot dan timing tepat yang dilakukan oleh SGxJerrsy berhasil meratakan tim RRQ Ryu dan membawa WWCD kepada Skylightz Gaming. Total 6 kill dan 656 damage mampu didapatkan oleh tim ini.

Aura Esports yang sebelumnya tidak bisa bermain dengan baik, bahkan berada di bottom five, bisa keluar dari zona tersebut setelah mendapatkan WWCD di game keempat, Erangel. Sebanyak 13 kill dan 1945 damage berhasil mereka dapatkan di game ini.

RRQ Ryu menutup hari kedua Weekday dengan sebuah WWCD di game terakhir, yakni Miramar. Permainan save dan guarding the zone mampu menjadi kunci kemenangan mereka dengan total 5 kill dan 754 damage.

Berikut adalah ranking Weekday di minggu terakhir kali ini:

Layer 1
Sumber: Youtube PUBG MOBILE Indonesia
Layer 2
Sumber: Youtube PUBG MOBILE Indonesia

Sayangnya, tim komunitas yang di minggu kedua mampu mendapatkan tiket di Super Weekend, hampir semuanya gagal di minggu ketiga kali ini. Hanya Zone Esports yang bisa mendapatkan tiket dan berlaga di Super Weekend minggu terakhir ini. Tidak hanya itu, ONIC Esports pun sebagai tim tradisional juga gagal berlaga di Super Weekend kali ini.

Apakah Bigetron RA mampu mengamankan satu tiket ke Country Finals? Siapakah yang berhasil menjadi ‘raja’ di PMPL ID S4 kali ini?

Original Article

Follow Us Here Too :
OVOMusic | Best Music Streamer
OVONews | Games and Entertainment News
OVODrama | Nonton Korea Sub Indo
OVOMovies | Nonton Film Sub Indo
OVOAnime | Nonton Anime Sub Indo

Leave a Reply