Battlefield_Mobile

Electronic Arts (EA) selaku pengembang baru saja mengumumkan bahwa game first-person shooter (FPS) Battlefield Mobile akan segera membuka sesi pra-pendaftaran untuk para pemain. Diketahui tahap uji coba ini akan mulai berjalan pada September hingga November.

Electronic Arts (EA) pihaknya hanya akan membuka pra-pendaftaran untuk wilayah Filipina dan Indonesia. Early Alpha atau tes kecil ini hanya akan tersedia untuk platform mobile atau perangkat Android saja sebelum nantinya berlanjut ke versi close beta dan open beta.

pra pendaftaran Battlefield Mobile

“Kami akan meluncurkan Battlefield Mobile dengan serangkaian tes yang lebih kecil di Indonesia dan Filipina. Hanya akan tersedia untuk perangkat Android,” tulis ungkap Cade, Community Manager EA di halaman resmi Electornic Arts.

“Kami sangat senang bisa merealisasikan Battlefield Mobile. Kami sendiri adalah fans dari serial ini sejak Battlefield 1942 dan bangga bisa membawa nuansa All-Out Warfare dan Battlefield ke audiens baru dan generasi fans setia,” Alex Seropian selaku Head of Studio Industrial Toys.

Tidak banyak informasi yang dibagikan EA terkait pra-pendaftaran. Hanya saja nampaknya project mobile ini sudah lama direncanakan, hal ini terlihat dari munculnya di Battlefield Mobile versi Android di Google Play Store. Battlefield Mobile rencananya akan hadir dengan format free to play yang menawarkan pertempuran berskala besar.

Dengan membawa mode Conquest dan mode favorit, game karya Industrial Toys menyuguhkan kualitas high-definition dengan suara jernih layaknya konsol ke dalam versi mobile. Tidak hanya itu, juga dibekali dengan fitur teks dan chat yang akan sangat membantu pemain.

Sayangnya, meski memboyong beberapa fitur yang ada pada versi console, sayangnya veersi ini tidak menyediakan fitur crossplay yang menghubungkan Battlefield Mobile dengan seri Battlefield di console dan PC. Adapun fitur dasar yaitu Battlefield Mobile True Battlefield Gameplay, mode baru, All-Out warfare, gameplay dengan 32 pemain, mode skuad dan map luas.

Bagi kalian yang ingin mencicipi game ini kalian bisa mengikuti pra pendaftaran Battlefield Mobile melalui link berikut ini. Dengan cukup menekan tombol Pre-register kalian sudah bisa melakukan pendaftaran. Pemain yang beruntung nantinya berkesempatan mencoba keseruan Battlefield Mobile sebelum di lempar secara global. Jika terpilih, kalian akan mendapat notifikasi yang berisi bahwa kalian sudah bisa memainkan game tersebut. 

Di awal uji coba beta, para pemain yang beruntung akan diberi berkesempatan untuk bermain di peta (map) Grand Bazaar dan mode Conquest. Hasil yang diperoleh para pemain pada tahap ini sendiri nantinya tidak akan digunakan lagi ketika game sudah resmi rilis pada 2022 mendatang. Adapun untk system requirements, Battlefield Mobile merekomendasikan penggunaan Android versi 7.0 (Nougat).

Follow Us Here Too :
OVOMusic | Best Music Streamer
OVONews | Games and Entertainment News
OVODrama | Nonton Korea Sub Indo
OVOMovies | Nonton Film Sub Indo
OVOAnime | Nonton Anime Sub Indo

Leave a Reply