baal

Windah Basudara atau akrab disapa sebagai Brando menjadi salah satu streamer yang sukses menarik perhatian para fans dengan hiburannya yang tidak biasa. Dirinya juga dikenal sering live streaming game-game yang tentunya jarang dimainkan oleh banyak streamer lokal pada umumnya. Sebut saja seperti Ninja Heroes, Growtopia, Clash of Clans, Suikoden, dan masih banyak lagi. Namun, bisa dikatakan game mobile memiliki porsi yang lebih banyak dimainkan oleh Brando.
Sebelumnya, Windah Basudara dikabarkan terkena hack untuk Akun Genshin Impact-nya sehingga hal tersebut membuatnya jarang stream bermain Genshin Impact. Pada update Genshin Impact versi 2.1 banyak penonton yang memberikan request untuk gacha dibanner Shogun Raiden. Namun sepertinya hal tersebut tidak bisa terjadi.


Sumber: Dok. KotGa
Dalam instastory-nya ia mengungkapkan jika dirinya ingin sekali gacha demi memenuhi hasrat wibu para penontonnya. Namun sayang, sepertinya bang Brando hanya ingin gacha di akun utamanya saja (yang dihack) daripada di akun baru. Bahkan ia menyebutkan jika dirinya sudah memproses hal tersebut ke Mihoyo namun hingga sekarang belum ada jawaban yang jelas.
Ia menambahkan menjadi seorang Kreator dan Influencer gak menjamin dapat previlage lebih dalam permasalahan yang dialaminya. Bahkan ia sendiri sudah pesimis dengan akun yang hilang tersebut. Wah, semoga cepat selesai ya!
Sumber: Instagram Windah Basudara

Follow Us Here Too :
OVOMusic | Best Music Streamer
OVONews | Games and Entertainment News
OVODrama | Nonton Korea Sub Indo
OVOMovies | Nonton Film Sub Indo
OVOAnime | Nonton Anime Sub Indo

Leave a Reply