Mario-Collecting-Coins-Super-Mario-Bros-1

Inti dari permainan Super Mario 35 besutan Nintendo adalah kompetisi yang mengadu 35 pemain satu sama lain. Semua pemain ini perlu untuk melalui level klasik permainan keluaran tahun 1985 dari Super Mario Bros. Permainan klasik ini menampilkan 32 level yang tersebar di delapan dunia, meskipun saat memainkan Super Mario 35, kamu akan melihat bahwa kamu tidak memiliki akses langsung ke semuanya.

Di awal setiap pertandingan, semua pemain di lobi akan memilih level yang telah mereka buka kuncinya, yang akan dilemparkan ke kumpulan level untuk putaran itu. Semua level yang dipilih akan diatur dalam urutan yang telah diacak. Tentu saja di awal permainan, kamu mungkin akan menemukan diri kamu berlari melalui level 1-1 dan 1-2 berkali-kali. Inilah mengapa kamu perlu segera membuka kunci level di dunia yang lebih sulit. Lantas bagaimana cara membukanya? Tenang, Kabar Games telah menyiapkan beberapa tips yang akan membantu kamu mendapatkan ranking koin di Super Mario 35 berikut ini.

Membuka Kunci Level

Tips pertama yang bisa kamu lakukan adalah membuka kunci level. Ada dua cara untuk membuka kunci level dalam game ini. Kamu dapat duduk dan berharap akan ada orang lain di lobi yang membuka level itu, memilihnya di pra-permainan, lalu kamu bertahan hingga titik itu dalam siklus level dan menyelesaikannya.

Dengan mengikuti cara ini, level tersebut nantinya akan tersedia untuk kamu secara permanen. Alternatifnya, kamu juga bisa menyelesaikan setiap level sebelum level yang ingin kamu buka kuncinya, di mana game akan memberikannya kepada kamu secara otomatis.

Misalnya, jika kamu ingin membuka kunci level 7-4, kamu dapat melakukannya dengan menyelesaikan setiap level dari 1-1 hingga 7-3 setidaknya sekali. Alasan mengapa metode kedua merupakan yang terbaik untuk digunakan adalah karena kamu tidak harus bergantung pada orang asing yang memilih level yang benar yang kamu butuhkan. Kamu selalu dapat memilih level berikutnya dalam siklus yang belum kamu selesaikan dan berharap level tersebut muncul cukup awal dalam pertandingan sehingga kamu dapat menyelesaikannya.

Zona Warp

Zona warp di Super Mario Bros 35 terlihat mengarah ke tiga level acak, tetapi sebenarnya tidak. Level 1-2 adalah pilihan termudah, karena ini adalah level yang sangat umum di awal permainan dan memiliki zona warp. Dari kanan ke kiri, tiga lengkungan akan membawa kamu satu tingkat ke depan dalam siklus, dua tingkat ke depan dalam siklus, dan tiga tingkat ke depan dalam siklus.

Hal Ini bekerja identik dengan fungsi pipa yang akan membawa kamu satu dunia ke depan, dua dunia ke depan, dan tiga dunia ke depan dari kanan ke kiri di game aslinya. Ini berarti bahwa jika kamu tidak melihat level yang coba kamu buka di atas pipa mana pun, maka levelnya setidaknya empat level, dan kamu harus pergi ke pipa paling kiri untuk melewati sebanyak mungkin level.

Kamu juga harus selalu memperhatikan zona warp ini, karena mungkin ada level lain yang perlu dipilih oleh pemain lain. Dalam hal ini, selalu warp ke arah pemain tersebut untuk mendapatkan hak menggunakan fitur ini. Jika salah satu dari tiga pipa mengarah ke level 1-2 level tempat kamu berada, kamu dapat menuju ke sana dan langsung kembali ke zona warp dengan cepat untuk melewati lebih banyak level.

Kamu juga perlu bermain di level 1-2 kali sebanyak mungkin untuk maju melalui siklus 32 tingkat dengan cepat. Saat kamu mencapai tiang bendera atau pipa terakhir suatu level, kamu akan naik ke level berikutnya dalam siklus tersebut dan hanya perlu berharap agar kamu mencapai level yang Anda pilih.

Untuk mencapai zona 1-2 warp, jalankan level tersebut sampai kamu mencapai elevator tepat sebelum pipa level akhir. Alih-alih melalui pipa, naik lift sedikit dan melompat ke atas langit-langit, lalu berlari ke kanan. kamu akan segera mencapai lubang yang menjatuhkan kamu ke zona warp.

Mengulangi proses menggunakan zona warp di level 1-2 ini adalah cara tercepat untuk mencapai level yang kamu coba buka kuncinya. Kamu kemungkinan besar akan beruntung di sana-sini dan tersandung pada beberapa level yang jauh lebih tinggi di zona warp.

Dapatkan High Coin Rangking

Bukan hanya tentang menguasai banyak level, namun permainan Super Mario 35 juga berbicara tentang pride terutama untuk urusan peringkat. Setelah mendapatkan kemenangan pertama dari mungkin banyak kemenangan selanjutnya di Super Mario 35, kamu akan masuk ke papan peringkat peringkat koin (High Coin Rangkings).

Posisi kamu di papan peringkat ini akan bergantung pada jumlah koin tertinggi yang kamu peroleh dalam satu pertandingan, dengan pemain di puncak papan peringkat biasanya akan memiliki sekitar 5.000 koin dalam satu pertandingan. Ada beberapa pemain dengan 99999 koin, tetapi para pemain itu melakukannya melalui peretasan dan biasanya akan segera dihapus oleh Nintendo.

Untuk mendapatkan jumlah koin yang tinggi ini, pemain membutuhkan pemahaman yang mendalam tentang bagaimana bonus koin ini dihitung, platforming dan bakat refleksif. Koin di Super Mario 35 dapat digunakan untuk membeli power-up selama pertandingan, yang dapat menjadi pembeda, terutama di akhir permainan. Untuk alasan ini, kamu mungkin perlu berputar-putar dahulu untuk mengumpulkan koin yang banyak.

Tapi juga perlu diingat bahwa mendapatkan 5.000 koin dari permainan saja tidak akan cukup karena pemuncak papan rangking ini biasanya mendapatkan skor tinggi mereka berkat bonus koin pasca-permainain. Ada beberapa bonus berbeda yang kamu perlukan untuk bersaing dengan yang terbaik, seperti bonus peringkat, bonus peti, dan sejauh ini yang paling penting adalah bonus Small Mario.

Besarnya bonus peringkat akan tergantung pada bagaimana kamu memainkan permainan. Tempat pertama akan mendapatkan 100 koin, tempat kedua akan mendapatkan 90 koin, dan bonus terus berkurang dengan tempat terakhir hanya mendapatkan lima. Bonus Small Mario adalah bonus yang akan menggandakan jumlah koin kamu di akhir pertandingan, dan bonus yang satu ini sangat mudah didapat. Yang harus kamu lakukan adalah tidak membeli power-up sebelum bermain.

Kamu akan selalu memiliki opsi untuk membeli power-up bintang, jamur, atau bunga untuk memulai pertandingan, tetapi jika kamu memilih untuk tidak membeli apa pun, total koin kamu akan digandakan pada akhirnya secara otomatis. Untuk urusan menargetkan pemain lain, kamu perlu mengarahkan serangan ke pemain dengan koin terbanyak. Ini karena kamu nantinya akan dapat mencuri semua koin dari pemain mana pun yang langsung kamu kalahkan.

Jadi jika kamu ingin mengeliminasi pemain lain terutama di akhir permainan, maka pastikan eliminasi ini ini dapat menjaring lebih dari seribu koin. Sementara itu, untuk urusan pengambilan koin, kamu perlu mendapatkan hasil maksimal dari membunuh musuh yang dikirim oleh pemain lain ke arah kamu.

Ini berarti bahwa kamu perlu menjadikan diri kamu sebagai target sehingga lawan akan mengirim orang ke arah kamu. Dengan bermain agresif , kamu akan dapat meraih cache koin sebanyak mungkin. Plus, kamu dapat mengumpulkan banyak koin di saku kamu dan menjadikan diri kamu target utama dengan memiliki koin paling banyak dan pada gilirannya mendapatkan lebih banyak koin dari lebih banyak musuh.

Yang terpenting, kamu harus memenangkan pertandingan, karena itulah yang akan memberi kamu bonus peti dan bonus peringkat setinggi mungkin. Tanpa kemenangan, kamu kemungkinan besar tidak akan memiliki peluang untuk memuncaki papan peringkat, jadi teruslah berlatih untuk meningkatkan permainan kamu.

Follow Us Here Too :
OVOMusic | Best Music Streamer
OVONews | Games and Entertainment News
OVODrama | Nonton Korea Sub Indo
OVOMovies | Nonton Film Sub Indo
OVOAnime | Nonton Anime Sub Indo

Leave a Reply