Bigetron

Bigetron Red Aliens merupakan tim calon kuat juara untuk PMPL Indonesia Season 4 kali ini karena materi pemain dan skill yang mereka miliki sangatlah bagus. Pada hari kedua Superweekend PMPL Indonesia Season 4 Week 1, Bigetron Red Aliens mengalami hari yang buruk sehingga mereka tidak bisa mendapatkan poin maksimal pada hari tersebut sehingga para fans mereka memberikan hujatan kepada seluruh pemain dari Bigetron Red Aliens tersebut dan mengatakan penyebab utamanya adalah tidak memainkan Zuxxy sebagai line up utama.

Setelah Bigetron Red Aliens mendapatkan banyak hujatan, Zuxxy langsung berkomentar melalui akun Twitter yang Ia miliki bahwa para fans harus menerima apa yang ada di dalam game tersebut. Selain itu, Zuxxy juga meminta kepada fans agar berhenti menghujat dirinya dan teman-temannya karena bermain buruk. Karena setiap tim mempunyai strategi yang berbeda-beda serta wajib dicoba.

stop blamming me and my teammates,guys setiap orang punya kesempatan untuk bermain,setiap tim memiliki strategi masing2,setiap pendapatan serta pemikiran orang lain berbeda2, makin kesini harus belajar gimana kalian menghargai orang lain begitu pula dengan kami. BTR RA ❤️

— Bagas (@bagas_zuxxy) August 28, 2021

“Stop blamming me and my teammates,guys setiap orang punya kesempatan untuk bermain,setiap tim memiliki strategi masing2,setiap pendapatan serta pemikiran orang lain berbeda2, makin kesini harus belajar gimana kalian menghargai orang lain begitu pula dengan kami. BTR RA” Cuit Zuxxy pada akun Twitter yang Ia miliki.
Memang yang dikatakan oleh Zuxxy ada benarnya. Semua strategi yang dikeluarkan oleh pelatih memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing dan tidak selamanya akan berjalan dengan lancar apabila tanpa pengalaman. Jadi untuk kalian para fans dari Bigetron Red Aliens seharusnya kalian mendukung strategi yang dikeluarkan oleh Jangs dan jangan membuat mental para pemain dari idola kalian drop. Semangat Red Aliens!

Leave a Reply