Card Games - Fakta Unik Jelang El Clasico: RRQ Masih Ungguli EVOS dari Segi Jumlah Kemenangan!

MPL Indonesia Season 8 akan memasuki minggu ketiga pada Jumat (27/08), pada minggu ketiga MPL Indonesia Season 8 ini menyajikan banyak pertandingan besar. Di minggu ketiga ini kita akan disajikan dengan pertandingan super seru dan panas antara EVOS Legends menghadapi RRQ Hoshi. Kedua tim tersebut merupakan peraih gelar MPL terbanyak sepanjang sejarah dengan RRQ Hoshi mengumpulkan tiga gelar MPL sementara EVOS Legends dua gelar MPL.
El Clasico antara EVOS melawan RRQ sendiri sejatinya sudah terjadi saat mereka mempunyai divisi Dota2, kedua tim ini saling memperebutkan gelar tim terbaik Dota2 di Indonesia pada masanya. Sejak keluarnya Mobile Legends, El Clasico tersebut juga berlanjut hingga ke ranah kompetitif Mobile Legends Indonesia.
EVOS dan RRQ sendiri sejak MPL Season 1 sudah bertemu sebanyak 33 kali baik untuk mode Best of 2 hingga Best of 7 dan RRQ masih cukup mendominasi pertemuan kedua tim dengan total kemenangan sebanyak 21 kali dan EVOS hanya berhasil memenangkan pertandingan sebanyak 9 kali serta dua pertandingan lainnya berakhir dengan imbang.
Menariknya seluruh kemenangan dari EVOS Esports didapat saat Mobile Legends sudah berubah sistem menjadi Franchise League. Saat Mobile Legends menggunakan sistem ini EVOS Esports akhirnya berhasil memenangkan pertandingan melawan RRQ dan sudah menang sebanyak 9 kali sementara RRQ hanya berhasil memenangkan pertandingan sebanyak 6 kali saja.

Pada pertandingan ini, kita juga akan disuguhkan dengan kembalinya dua pemain veteran bagi kedua tim yakni XINNN dan Wannn. Kedua pemain ini kita ketahui merupakan rival dan memiliki skill serta mekanik yang setara.
Menurut sobat KotakGame tim mana yang bakal memenangkan pertandingan ini?EVOS Legends atau RRQ Hoshi? Kedua tim sendiri sedang dalam performa terbaiknya saat ini.

Leave a Reply