Card Games - M3 World Championship Akan diselenggarakan di Indonesia?

Kabar mengenai negara yang akan menyelenggarakan M3 World Championsip nantinya nampaknya sudah semakin jelas. Kemungkinan besar turnamen tertinggi untuk game Mobile Legends tersebut akan diselenggarakan di Indonesia. Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu pemain profesional Mobile Legends yang bermain untuk tim SMG Malaysia yakni Sasa.

Dikutip dari postingan salah satu pemberi informasi teraktual pada game Mobile Legends yakni @emak_moba, akun tersebut memposting cuplikan livestreaming dari Antimage dan pada livestreaming tersebut Sasa memberitahukan bahwa M3 World Championship akan diselenggarakan di Indonesia.
“Kalo M3 ikut, bisa ke Indonesia lah, M3 kan di Indo dia bilang lah. Di Indo atau dimana gitu” Ucap Sasa pada livestreaming Nimo TV milik Antimage.

Ucapan dari Sasa ini sontak membuat netizen kaget karena belum ada yang memberitakan mengenai tuan rumah dari M3 World Championship itu sendiri. Apabila benar ucapan dari Sasa tersebut, kemungkinan besar M3 World Championship akan diselenggarakan tanpa penonton karena masih banyaknya kasus Covid-19 yang ada di Indonesia ini.

Leave a Reply